ON LINE

Followers

KONDOM RAKSASA WARNA MERAH JAMBU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 14 Maret 2015

Sebuah obeliks atau tugu batu di Sydney, Australia, dipercantik dengan selubung kondom berwarna merah jambu setinggi 20 meter. Kondom yang biasa dipakai kaum pria saat berhubungan intim dengan lawan jenisnya, kini naik daun dan tidak saru dipertontonkan ke masyarakat luas Sydney. Kondom yang dulu disembunyikan di ruang privat dalam sebuah bangunan, sudah waktunya disebarluaskan dalam kampanye kesadaran akan bahaya AIDS.

Kondom raksasa merah jambu siap membungkus tugu batu di kawasan Hyde Park.
Kondom raksasa merah jambu tengah dipasang untuk  membungkus tugu batu di kawasan Hyde Park.
Akhirnya kondom raksasa merah jambu berdiri tegak membungkus obeliks.
Kondom raksasa merah jambu berdiri tegak membungkus obeliks.
Turis lokal dan asing yang berkunjung ke Hyde Park Sydney bisa memotret obeliks plus kondom raksasa dengan berbagai angle untuk mendapatkan foto indah dan langka.
Turis lokal dan asing yang berkunjung ke Hyde Park Sydney tengah memotret obeliks yang dibungkus kondom raksasa dari berbagai angle ( sudut pemotretan ) untuk mendapatkan foto indah dan langka.
Kondom pink raksasa itu didirikan di obeliks Hyde Park, dengan para sukarelawan menyebar di bawah tugu tersebut membagi-bagikan kondom gratis dengan pesan khusus, " Lebih banyak tes + bertindak dini + tetap aman + mengakhiri HIV ". Pemrakasa kondom raksasa, Yvea Calmette dari Dewan AIDS New South Wales, mengatakan, kampanye ini ditujukan kepada kaum gay pria. " Ini cara lain untuk menunjukkan betapa penting memelihara budaya seks sehat di Sydney, " kata Calmette kepada The Guardian dan dikutip UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.