ON LINE

Followers

MENYELAMATKAN MACAN TUTUL INDIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 26 Maret 2015

Macan tutul jantan dengan luka jerat pada bagian perut ditampung sementara di rumah warga di Gauhati, India, Rabu ( 7/1 ). Miturut dokter hewan yang menangani, luka serius itu disebabkan jeratan kabel besi yang biasa digunakan pemburu liar untuk menjebak binatang dilindungi tersebut. Penjaga hutan mengamankan dan membawanya ke taman satwa milik negara. Penyempitan habitat tak jarang mendesak macan tutul memasuki permukiman warga untuk mencari makan.

 Kerumunan orang yang mencoba mengabadikan sang Macan Tutul yang telah dibius sebelum sang hewan dibawa ke Kebun Binatang di Assam Serangan hewan buas makin meningkat di Guwahati karena hutan habitat mereka yang kian habis ditebang

Kerumunan orang yang mencoba mengabadikan sang Macan Tutul yang telah dibius.
Serangan hewan buas makin meningkat di Gauhati karena hutan habitat mereka yang kian habis ditebang
Pihak berwenang kawasan lindung Gauhati, Utpal Bora mengatakan pemerintah berencana untuk melepaskan hewan di sebuah taman satwa liar 120 mil atau sekitar 200 kilometer barat kota. Ahli konservasi memperkirakan deforestasi yang terus terjadi semakin mendorong macan tutul masuk ke wilayah padat penduduk untuk mencari makanan, karena tidak tersedianya sumber makanan di dalam hutan.

AFP.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.