ON LINE

Followers

UPACARA PENGHORMATAN DUA MARINIR KOREA SELATAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 27 November 2010

Warga Seol Korea Selatan Kamis, 25/11 memberikan penghormatan kepada dua marinir yang tewas dalam serangan Korea Utara. Serangan artileri Korea Utara ke Pulau Yeon Pyeong Selasa lalu menewaskan dua marinir dan dua warga sipil Korea Selatan lainnya.



Sejumlah tentara meletakkan bunga di sebuah altar di rumah sakit militer Sungnam di Seoul untuk menghormati dua marinir yang tewas dalam serangan artileri Korea Utara di Pulau Yeon Pyeong. Upacara penghormatan tersebut juga disaksikan oleh orang tua kedua marinir. Ibu salah seorang marinir, See Jung Woo, mengatakan ia sama sekali tidak menduga puteranya akan menjadi korban kebringasan militer Korea Utara.



Sang Ibu mendesak masyarakat internasional agar membantu menghentikan tindakan agresif Korea Utara agar tidak jatuh korban lagi. Marinir lainnya yang tewas akibat serangan artileri Korea Utara adalah Kopral Moon Gwang Wook. Serangan artileri Korea Utara di Pulau Yeon Pyeong sekitar 10 kilometer sebelah selatan perbatasan maritim kedua negara Selasa lalu juga menewaskan warga sipil.


Warga Korea Selatan menyaksikan Pulau Yeonpyeong yang dibombardir oleh Korea Utara, Selasa, 23 November 2010. Foto: AP Photo/Yonhap.

Korea Utara menembakkan puluhan peluru artileri ke Pulau Yeonpyeong di Korea Selatan, Selasa 23 November 2010. Akibatnya, beberapa orang terluka dan puluhan bangunan terbakar. Foto: AP Photo/Yonhap.


Saat ini kapal induk Amerika Serikat USS George Washington telah tiba di Korea Selatan. Menurut sumber militer Amerika, kedatangan USS George Washington untuk mengikuti latihan militer gabungan dengan Korea Selatan, bukan untuk merespon serangan Korea Utara.



Sumber : Asia/South Korea - Altar.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.