ON LINE

Followers

PENYEMBUHAN MENTAL EMOSIONAL ( 2 ).

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 November 2010

Postingan dua hari lalu tentang penyembuhan mental dan emosional bagi orang yang depressi, seorang praktisi reiki dapat menggunakan simbol reiki SHK, CKR dan HSSZN. Versi lain dalam penyembuhan mental dan emosional, penggunaan simbol SHK dapat pula digambarkan di atas chakra telapak tangan kanan atau kiri. Jika menggambarnya di chakra telapak tangan kanan, maka tangan kiri lah yang bergerak melukiskan simbol SHK. Demikian pula sebaliknya jika simbol digambar di chakra telapak tangan kiri, maka tangan kananlah yang melukiskan simbol SHK.



Setelah simbol SKH dibuat biarkankanlah energi simbol ini bekerja membentuk bola energi padat lalu arahkan ke chakra jantung pasien jika dia ada di hadapan Anda. Akan tetapi jika dia ada di tempat jauh, cukup hubungkan diri Anda dengan pasien tersebut dengan simbol HSSZN lebih dulu. Setelah hubungan eterik terjadi kepada pasien, bola energi padat simbol SHK lalu arahkan ke chakra jantung pasien dengan niat saja. Salurkan energi simbol SHK pelan-pelan dan biarkankanlah chakra jantung pasien dibersihkan sehingga trauma negative yang menyebabkan depressi dibuang keluar. Untuk memperkuat penyaluran energi perkuat simbol SHK dengan simbol CKR.



Sebenarnya tata cara penyaluran energi reiki kundalini untuk kasus depressi dan trauma berkepanjangan dapat dilakukan tanpa menggunakan simbol reiki SHK, CKR dan HSSZN. Seandainya belum mahir melukis simbol reiki cukup anda gambarkan dalam pikiran bahwa saat ini saya niat melukis simbol SHK , CKR dan HSSZN. Setelah bola energi terbentuk dari hasil visualisasi pikiran arahkan kedua tangan anda kepada pasien baik yang ada di depan anda atau pun di tempat jauh. Semuanya dilakukan dengan kekuatan pikiran. Mengingat energi mengikuti pikiran, maka saat itu juga energi reiki yang dikirimkan akan sampai kepada pasien yang dituju.



Bagi praktisi reiki yang tidak menggunakan simbol reiki apa pun, cukup affirmasi saja mengiringi niat untuk mengirimkan energi reiki untuk penyembuhan mental, emosional dan psikis. Cara inilah yang dilakukan oleh praktisi kundalini reiki setiap kali dirinya melakukan healing jarak dekat ataupun jarak jauh, pasien perseorangan ataupun pasien masal seperti halnya para korban selamat bencana banjir bandang Wasior, Letusan Gunung Merapi dan Gempa Bumi mengiringi Tsunami di Mentawai. ( bersambung ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.