ON LINE

Followers

AKSI PROTES ATAS KEKERASAN TERHADAP WARTAWAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 November 2010

Ratusan pengunjuk rasa melakukan aksi baris di kota Moskow, Rusia memprotes aksi kekerasan terhadap wartawan harian Moskow Oleg Kashin dan sejumlah jurnalis media Rusia lainnya Sabtu ( 13/11 ). Oleg Kashin sendiri yang mengalami patah kaki, lengan dan keretakan tulang tengkorak mulai siuman Jumat ( 12/11 ) setelah menjalani perawatan medis secara intensif di rumah sakit.



Lebih dari 200 orang pengunjuk rasa memprotes perihal meningkatnya aksi penyerangan terhadap kalangan jurnalis Rusia dan korban terakhir adalah wartawan harian Moskow, Oleg Kashin. Korban yang berusia 30 tahun tak sadarkan diri setelah mengalami pemukulan. Pengunjuk rasa mengkritik aparat kepolisian Rusia selama ini tidak melakukan investigasi secara intensif guna mengungkap pelaku kekerasan terhadap wartawan.


Oleg Kashin, wartawan Harian Kommersant, Rusia. Oleg Kashin, wartawan politik Harian Kommersant, yang dipukuli dua orang tak dikenal, mulai siuman pada Jumat (12/11/2010) setelah terbaring koma selama sepekan.


Pihak kementerian dalam negeri Rusia menyatakan presiden Rusia Dimitry Medvedev telah menginstruksikan aparat kepolisian dan kejaksaan melakukan investigasi. Sejak tahun 2000 terdapat 19 kasus penyerangan terhadap pers yang belum terungkap sehingga Rusia masuk dalam daftar negara yang sering melakukan kekerasan terhadap wartawan.



Sumber : Reuters/AP/Russia - Protes Jurnalis.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.