ON LINE

Followers

SHINZO ABE DAN TSAI ING WEN BICARA TENTANG PULAU DIAOYU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 13 November 2010

Mantan perdana menteri Jepang Shinzo Abe mengadakan pertemuan dengan pemimpin partai oposisi Taiwan Tsai Ing-Wen untuk membicarakan kepulauan yang dipersengketakan oleh kedua negara itu. Partai progresif demokratik Taiwan mengklaim kepulauan Diaoyu yang oleh Jepang disebut kepulauan Senkaku adalah milik Taiwan. Mantan perdana menteri Jepang Shinzo Abe mengadakan lawatan dua hari di Taiwan juga membicarakan masalah isu bilateral dan regional Senin ( 01/11 ) lalu.



Hari itu ia menerima kedatangan ketua partai progresif demokratik Taiwan, Tsai Ing-Wen di hotelnya. Pertemuan berlangsung tertutup. Dalam konperensi pers di tempat terpisah ketua urusan internasional partai progresif demokratik Hsiao Bi-Khim mengemukakan Shinzo Abe dan Tsai Ing Wen membicarakan kepulauan yang dipersengketakan oleh kedua negara. Bi Khim menegaskan kepulauan Diaoyu yang oleh Jepang disebut kepulauan Shenkaku adalah milik Taiwan dan semua perselisihan melalui dialog.


Mantan perdana menteri Jepang Shinzo Abe berkunjung ke Taiwan untuk membicarakan masalah kepulauan Diaoyu.


Shinzo Abe sebelumnya telah mengadakan pertemuan dengan presiden Taiwan Ma Ying-Jeou dan mantan presiden Taiwan Lee Teng Hui juga membahas isu kepulauan Diaoyu. Dalam kunjungannya di Taiwan Shinzo Abe ditemani sejumlah pejabat Jepang untuk merayakan dibukanya kembali hubungan penerbangan antara bandara Haneda di Tokyo dengan bandara Shongshan di Taiwan setelah terhenti selama 30 tahun. Dijadwalkan sebanyak 56 penerbangan antara kedua bandara akan dilakukan setiap minggu.



Sumber : AP/Taiwan in Abe visit.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.