ON LINE

Followers

SERANGAN BERSENJATA TUJUH REMAJA TEWAS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 10 November 2010

Tujuh remaja Meksiko tewas akibat serangan bersenjata di sebuah acara pesta yang tengah digelar di Ciudad Juarez Meksiko Senin ( 08/11 ) kemaren. Selama dua tahun terakhir wilayah Ciudad Juarez hingga Elpaso Meksiko menjadi daerah dengan tingkat kekerasan tertinggi di dunia yang mengakibatkan sekitar 7000 orang tewas.



Kelompok bersenjata itu melepaskan tembakan dengan membabi buta pada sebuah pesta yang diadakan di Ciudad Juarez Meksiko. Selain tujuh remaja tewas remaja lainnya pun mengalami luka-luka dalam insiden berdarah tersebut. Serangan itu terjadi di kawasan pemukiman Frida Kahlo, bagian tenggara dari kota Ciudad.


Untuk menghadapi kekerasan di kota perbatasan tersebut, Presiden Felipe Calderon mempergunakan strategi khusus. Sejak April lalu, 5.000 polisi federal telah mengambil alih penjagaan keamanan dari polisi lokal yang dituduh main mata dengan kartel narkoba.


Menurut saksi mata pelaku penyerangan tiba di lokasi dengan menggunakan beberapa kendaraan dan melepaskan tembakan ke arah kerumunan pengunjung pesta. Mereka menembaki para pengunjung yang berada di dalam rumah maupun yang tengah berdiri di sekitar jalanan. Saat melakukan penyisiran di lokasi penyerangan, polisi menemukan 5 jasad korban berada dalam rumah dan 2 lainnya tergeletak di jalanan.



Selama dua tahun terakhir kawasan Ciudad Juarez hingga El Paso menjadi daerah dengan tingkat kekerasan tertinggi, di mana terdapat sekitar 7000 korban tewas dalam sejumlah gelombang insiden kekerasan yang ada. Berdasarkan data petugas kepolisian setempat, tingkat kekerasan tertinggi di kota Ciudad Juarez terjadi pada bulan Oktober 2010 dengan angka korban tewas mencapai 350 orang.



Sumber : Reuters/Mexico - Drugs/Party Killing.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.