ON LINE

Followers

PERTEMPURAN MELETUS DI PERBATASAN MYANMAR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 12 November 2010

Kekerasan meletus antara faksi pemberontak etnis minoritas dengan tentara pemerintah Myanmar di wilayah perbatasan antara Myanmar dengan Thailand Senin ( 08/11 ) lalu. Lebih dari seribu warga Myanmar di evakuasi dari Myanmar ke wilayah Thailand, termasuk beberapa orang yang mengalami luka-luka.



Tentara dari pasukan Buddha demokratik Karen D-K-B-A memasuki wilayah pemerintah dan menyerang sejumlah lokasi di sepanjang Sungai Moei yang terletak di perbatasan antara Thailand dengan Myanmar. Sejumlah ledakan yang diduga berasal dari bom dan mortir terdengar di kota perbatasan Mya-Waddi.


Last batch of Myanmar refugees with their belongings disembark from a boat as they arrive home in Myawaddy township, Myanmar Wednesday, Nov. 10, 2010. Clashes starting Sunday between ethnic rebels and government troops prompted an exodus of about 20,000 refugees across the border in to Thailand.


Di wilayah tersebut etnis pemberontak Karen melancarkan aksi perlawanan terhadap pasukan pemerintah Myanmar. Tentara pemberontak Karen D-K-B-A beraliansi dengan militer Myanmar setelah faksi tersebut memisahkan diri dari Serikat Nasional Karen, K-N-U yang melawan pemerintah selama setengah abad.


Boats carrying Myanmar refugees heading to Myawaddy town on the Moei river in Mae Sot, Thailand Tuesday, Nov. 9, 2010.

Myanmar refugees, who crossed over from Myanmar to Thailand when a battle erupted between Myanmar's soldiers and rebels, receive food from officials at the Thai-Myanmar border town of Mae Sot November 8, 2010.

A group of Myanmar refugees, who crossed over from Myanmar to Thailand when a battle erupted between Myanmar's soldiers and rebels, walk along a street side at the Thai border town of Mae Sot November 8, 2010. (Reuters)


Saksi mata menuturkan sejumlah mortir, roket dan granat jatuh di wilayah Thailand yang berseberangan dengan Mya-Waddy, lokasi pertempuran antara pasukan pemerintah dengan pemberontak Karen. Lebih dari seribu warga Myanmar dievakuasi dari Myanmar ke wilayah Thailand termasuk beberapa orang yang mengalami luka-luka. Pasukan Thailand menutup perbatasan Thailand dan mengamankan para pengungsi.


Thai soldiers patrol on the bank of the Moei River in Mae Sot, on the border with Myanmar, Thailand Sunday, Nov. 7, 2010.


Sumber : Asia/Reuters/Thailand - Myanmar Border Clash. Photo by : Thaiphotoblogs/AP/Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.