ON LINE

Followers

KAPAL ANGKATAN LAUT KORSEL KEMBALI TENGGELAM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 November 2010

Kapal Angkatan Laut Korea Selatan tenggelam di lepas pantai barat daya setelah bertabrakan dengan kapal nelayan Kamis, ( 11/11 ) lalu yang menyebabkan dua dari 30 awak kapal tersebut sampai kini masih dinyatakan hilang. Kementerian pertahanan Korea Selatan telah mengumumkan tenggelamnya kapal itu. Kapal dengan bobot 150 ton tersebut tenggelam setelah bertabrakan dengan kapal nelayan yang memiliki bobot lebih berat mencapai 270 ton di barat laut Pulau Jeju.



Kementerian Pertahanan Korea Selatan menyatakan 28 dari 30 awak kapal telah berhasil diselamatkan. Sementara dua dari anggota angkatan laut Korea Selatan masih belum diketemukan dan dalam pencarian. Kementerian Pertahanan Angkatan Laut Korea Selatan tidak merinci awak kapal dari kapal nelayan yang bertabrakan. Kecelakaan ini terjadi bersamaan dengan berlangsungnya pertemuan pemimpin negara anggota G-2o di Korea Selatan selama dua hari.



Kejadian tersebut terjadi di lokasi yang berbeda dengan insiden tenggelamnya kapal angkatan laut Cheonan milik Korea Selatan bulan Maret lalu yang menewaskan 46 awak kapalnya. Sebelumnya Korea Selatan menyalahkan Korea Utara bertangungjawab atas insiden tersebut. Namun Korea Utara dengan tegas menyangkal terlibat dalam insiden tenggelamnya kapal milik Korea Selatan ini.



Sumber : Reuters/South Korea - Navy Ship Accident.

1 Responses to KAPAL ANGKATAN LAUT KORSEL KEMBALI TENGGELAM.

  1. Unknown Says:
  2. salam sahabat
    wah pasal kejadian kok ujungnya bentrok dengan korea utara dan selatan yach,kapal yang tenggelampun menewaskan korban tidak sedikit,makasih infonya

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.