ON LINE

Followers

MEMBUAT PIKIRAN SEGAR LEWAT PENYALURAN REIKI KE MATA KETIGA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 November 2010

Kerja keras berpikir terus menerus membuat pikiran lelah dan emosi memuncak. Apabila hal ini terjadi pada diri seseorang atau Anda sendiri yang mengalaminya, bagaimana solusi agar bisa lepas dari perasaan ini. Seorang praktisi reiki termasuk sehat dengan kundalini reiki sendiri selalu mengalami hal ini tatkala sedang berhadapan dengan masalah pekerjaan ataupun masalah keseharian dalam keluarga, sehingga tubuh cepat lelah dan akibatnya rasa capai mendera tubuh sehingga tidur nyenyak pun bisa terganggu.



Apabila hal ini terjadi pada anda sehingga di malam hari hanya menghabiskan waktu dengan berselancar di internet, menonton siaran televisi bahkan dibantu dengan membaca bacaan ringan agar mata segera mengantuk dan bisa tidur, ternyata mata juga tidak mau terpejam....bagaimana cara mensiasati masalah ini agar tidur nyenyak segera datang pada kita?



Jelas sekali dengan tidak bisa tidur membuat badan pegal sekali, aliran darah di dalam tubuh serasa tidak lancar, perut kembung dan berbagai masalah psikis lain muncul seiring dengan munculnya rasa tidak nyaman pada kepala yang ditandai dengan pelipis berdenyut-denyut. Karena masalah ini juga berkaitan dengan pikiran, maka penyelesaiannya pun harus dimulai dengan mengembalikan kesegaran pikiran lewat rileksasi awal.



Silahkan Anda melakukan ibadah rutin lebih dulu dengan bersuci. Selesai ibadah lakukan doa kepada Sang Pemilik Hidup ini agar masalah mental, emosional yang menggangu pikiran segera hilang. Masih duduk di kursi atau duduk bersila di lantai, pejamkan mata pelan-pelan, tarik napas pelan-pelan dengan pola napas segitiga. Tarik napas masuk lewat hidung, tahan napas beberapa saat di dada lalu buang napas lewat mulut mendesis. Lakukan langkah rileksasi awal ini berulang-ulang sambil melepaskan pikiran dari segala ketegangan beban hidup.



Pelan-pelan jika Anda peka, maka pada saat tarik tahan dan buang napas, maka energi reiki akan mengalir spontan tanpa kita sadari sekalipun kita tidak meniatkan untuk mengalirkan energi reiki ke seluruh bagian tubuh. Demikian pula seseorang yang belum pernah belajar dan praktek reiki, apabila mempraktekkan langkah rileksasi awal ini dan dia peka sekali, maka energi pun akan mengalir. Ya...itulah energi reiki karena getaran energi itu akan ditangkap oleh chakra-chakra utama dalam tubuh sekalipun chakra utama yang bersangkutan belum diaktipkan lewat proses attunement reiki dan hanya aktip sebatas untuk bertahan hidup.



Setelah tahap rileksasi awal dijalankan mulailah menggambarkan simbol SHK dan CKR di chakra mata ketiga. Selesai menggambar simbol salurkan energi dari kedua simbol ini dengan menempelkan kedua chakra telapak tangan ke chakra mata ketiga depan dan belakang yang terletak di batok kepala belakang. Sambil menempelkan kedua chakra telapak tangan ini berikan affirmasi bahwa energi reiki kundalini mengalir untuk membersihkan pikiran kusut, masai, depressi dan menggantikannya dengan pikiran jernih. Afirmasi cukup diniatkan 3 kali pengulangan agar tertangkap ke dalam alam bawah sadar kita.



Biasanya setelah energi reiki kundalini mengalir maka, rasa mengantuk tiba-tiba akan datang dan terkadang dalam posisi duduk di lantai atau duduk di kursi badan akan bergoyang-goyang mengiringi aliran energi reiki kundalini sehingga rasa kantuk berat akan datang. Kalau sudah begini...nikmati saja pengaliran energi ini beberapa saat dan akhiri dengan doa syukur, minum air putih dan pergi tidur. Sekali lagi jangan membuka komputer lagi untuk mengakses internet. Nikmati tidur malam ini sebagai anugerah Tuhan bahwa tubuh psikis dengan otak sebagai panglima pun perlu istirahat total dari rutinitas berpikir.



Sumber tulisan : Praktek Reiki Kundalini Pribadi.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.