ON LINE

Followers

BANJIR MELANDA CORNWALL INGGRIS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 22 November 2010

Hujan lebat selama dua hari melanda wilayah Cornwall Inggris Kamis ( 18/11 ), mengakibatkan banjir hingga setinggi satu setengah meter. Selain banjir, hujan lebat juga mengakibatkan tanah longsor di wilayah Lostwitihiel. Dampak banjir mengakibatkan warga kota Mevagissey terperangkap di dalam mobil dan rumah mereka.



Dilaporkan bahwa tinggi air di beberapa daerah telah menurun. Namun para penjaga pantai tetap disiagakan di sekitar aliran sungai untuk mengantisipasi luapan air. Juru bicara regu penjaga pantai menyatakan, bencana banjir yang terjadi kali ini tergolong besar namun tidak ada laporan adanya korban jiwa.


Hujan lebat melanda wilayah Cornwall Inggris dimana akses ke wilayah Saint Austell dan Saint Blazey putus akibat luapan air setinggi satu setengah meter.


Akibat banjir yang melanda daerah itu, akses ke sebagian wilayah Saint Austell dan Saint Blazey putus. Badan meteorologi melaporkan sepanjang malam instensitas hujan yang turun berkisar antara 20 hingga 30 milimeter. Hembusan angin berkekuatan antara 50 hingga 60 mill per jam.



Sementara itu perusahaan kereta api First Great Western membatalkan seluruh perjalanan ke Cornwall karena adanya tanah longsor di daerah Lostwitihiel. Seorang pemilik tanah di Fountain Inn, Mevagissey menyatakan, " Kondisi di daerah itu sangat buruk akibat air yang mengalir dari perbukitan mengepung wilayah itu," katanya kepada Reuters.



Sumber : Reuters/United Kingdom - Cornwall Floods.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.