ON LINE

Followers

DOA BERSAMA CALON JEMAAH HAJI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 02 November 2010

Jemaah calon haji Indonesia telah melantunkan doa bersama di Raudah Masjid Nabawi bagi korban bencana Merapi di Jawa Tengah dan Tsunami di Mentawai Jumat ( 29/10 ) lalu. Dalam doa yang dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang, semua jemaah calon haji berharap agar Bangsa Indonesia dijauhkan dari bencana di saat ini dan mendatang.



Doa bersama ini telah dilakukan oleh jemaah calon haji asal Yogjakarta dan Solo di Raudah yang diyakini sebagai tempat paling mustajab untuk berdoa di Masjid Nabawi. Mereka berdoa untuk korban bencana alam dan sekaligus berdoa untuk bangsa Indonesia agar dijauhkan dari bencana. Hampir seluruh jamaah calon haji Indonesia yang kini tengah berada di Madinah mulai bersiap menuju Tanah Suci Makkah untuk bersiap melaksanakan rukun haji.


CORBIS.COM - Masjid Nabawi, Madinah, dengan pengunjung yang beribadah di pelataran luar bangunan masjid.


Jamaah calon haji Indonesia berharap doa dapat dipanjatkan pula di tempat ijabah lainnya seperti Multazam. Dua bencana alam terakhir di tanah air juga mendapat perhatian cukup besar media lokal di Arab Saudi.

Sumber : Warta Siang.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.