ON LINE

Followers

LEDAKAN BOM MOBIL GUNCANG IRAK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 13 November 2010

Ledakan bom mobil yang ditujukan kepada para peziarah Iran menewaskan sedikitnya tujuh orang di kota suci Shiah Kerbala, Irak Senin ( 08/11 ). Serangan itu juga mengakibatkan lebih dari 30 korban mengalamai luka-luka. Kepala dewan propinsi Karbala Irak, Mohammed Al Moussawi mengungkapkan serangan bom yang ditargetkan kepada peziarah asal Iran juga menyebabkan dua anak tewas.



Ledakan di salah satu pintu masuk kota itu juga melukai 34 korban lainnya. Empat diantara 7 korban tewas adalah warga negara Iran. Para saksi mata menuturkan mereka tengah berjalan kaki ketika tiba-tiba terjadi ledakan dari sebuah mobil. Hampir separuh dari penumpang bus terluka dalam ledakan. Ratusah ribu warga Iran telah melakukan wisata religius dengan mengunjungi kota suci Shiah di Irak. Sejak invasi Amerika Serikat menumbangkan Saddam Hussein tahun 2003, Saddam melarang perayaan kaum Shiah.


Ledakan bom kembali mengguncang Najab setelah bom mobil sebelumnya meledak di Kerbala Irak.


Polisi Irak dan pejabat rumah sakit mengatakan sebuah bom mobil kembali meledak tidak jauh dari salah satu situs "suci" syiah di kota Najaf, menewaskan tujuh orang pengikut Syiah, Senin ( 8/11 ). Para pejabat mengatakan ledakan terjadi sekitar 500 meter dari makam Imam Ali. Dua orang peziarah asal Iran juga termasuk di antara mereka yang tewas. Ledakan itu terjadi beberapa jam setelah sebuah bom mobil meledak di Kerbala, juga menewaskan tujuh orang termasuk enam peziarah Iran dan melukai enam belas lainnya.



Sumber : Reuters/Kerbala Violence.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.