ON LINE

Followers

DEMAM CINCIN PERTUNANGAN KERAJAAN INGGRIS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 25 November 2010

Cincin batu safir oval yang menjadi tanda pertunangan pangeran William dan Kate Middleton memancing kehebohan di kalangan wanita Brazil Minggu ( 21/11 ). Betapa tidak menghebohkan kalau cincin imitasi tersebut kini dapat ditemui di kios-kios pinggir jalan di Rio De Janeiro dengan harga cukup murah hanya 3 dollar Amerika. Kurang dari sepekan setelah Pangeran William dari Inggris mengumumkan pertunangannya dengan Kate Middleton, cincin safir berhias berlian telah menjadi perhiasan yang wajib dimiliki oleh sebagian wanita Brazil. Cincin warisan Putri Diana yang aslinya bernilai 45 ribu dollar itu kini dapat ditemui di pasar kaki lima dengan harga murah meriah.



Demam cincin safir oval ini semakin menggila saat media mengungkapkan gaun yang digunakan Middleton saat mengumumkan pertunangannya adalah rancangan desainer Brazil, Daniella Issa Helayel. Salah seorang pemilik kios perhiasan di jalan Saara menyatakan, " Ratusan wanita telah berhenti di kiosnya untuk mencoba replika cincin kerajaan tersebut dan sejenak merasa seolah menjadi seorang putri, '' katanya seraya melayani pembeli yang terus berdatangan ke kiosnya. Cincin peninggalan Putri Diana itu juga pernah menghebohkan publik tiga puluh tahun lalu saat Lady Di baru berusia 19 tahun memilihnya sebagai cincin pertunangan dengan Pangeran Charles.


Congratulation to Kate Middleton and Prince William on their engagement.

The blue dress worn by Kate for the announcement is Issa London, and has since sold out. The engagement ring was Princess Diana’s and is a stunning sapphire.


Sumber : Reuters/Brazil - Royal Engagement Ring.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.