ON LINE

Followers

BADAI TROPIS TOMAS ANCAM HAITI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 05 November 2010

Bafai tropis Tomas terus mendekati daratan Haiti dan menimbulkan kekhawatiran sekitar 1 juta warga korban gempa Januari lalu yang hingga kini masih tinggal di tenda-tenda darurat. Sepuluh bulan setelah gempa bumi dahsyat dan pekan lalu wabah kolera telah menelan ratusan korban jiwa, Haiti kini harus menghadapi ancaman bencana tak kalah dahsyatnya, yaitu badai tropis Tomas.



Hujan telah mengguyur kawasan Haiti Kamis ( 04/11 ) dan kantor ramalan cuaca memprakirakan badai Tomas telah mulai mendekati wilayah Haiti dan juga akan menimbulkan gelombang pasang serta hujan lebat. Badai Tomas telah mengakibatkan kekhawatiran warga korban gempa bumi Haiti yang masih tinggal di tenda-tenda darurat di ibukota Port Au Prince. Wilson Almoza, warga Haiti mengungkapkan ketakutan warga dengan menggunakan alat pengeras suara.


Pusat Badai Nasional AS di Miami menyatakan badai tropis itu akan segera mencapai puncaknya dengan ditandai angin kencang hingga kecepatan 100 kilometer per jam.


Sementara itu regu penyelamat Haiti kini mengkonsentrasikan diri di wilayah kamp penampungan darurat. Berbagai organisasi kemasyarakatan termasuk Palang Merah Internasional menyatakan telah melakukan persiapan maksimal, antara lain mendirikan 13 pusat bantuan darurat dan tenda untuk 17 ribu keluarga. Pusat informasi badai nasional Amerika Serikat melaporkan badai tropis Tomas diperkirakan akan melanda ibukota Port Au Prince akhir pekan ini dan terus bergerak menuju kawasan Jamaica dan Kuba Timur.



Sumber : Haiti - Storm/AP/CHRIS BRANDIS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.