ON LINE

Followers

BANJIR COLOMBIA MERENDAM RUMAH PENDUDUK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 November 2010

Warga Chocho di Colombia terpaksa tinggal di atap rumah mereka untuk menghindari banjir yang dipicu oleh badai. Hingga Kamis ( 11/11 ) lalu para korban masih menunggu datangnya bantuan perbekalan untuk menghadapi bencana banjir yang merendam tempat tinggalnya.



Saat ini bencana banjir terus menghancurkan sejumlah wilayah di Kolombia dan memaksa penduduk terpaksa meninggalkan rumah mereka yang hancur diterjang banjir. Korban banjir, Lukas Murillo menuturkan para penduduk yang terpaksa tinggal di atap rumah mereka masih menunggu surutnya air karena tidak memiliki tempat aman lain untuk mengungsi.



Walikota setempat, Luis Rodas menjelaskan dirinya sangat khawatir penyebaran kuman penyakit yang dapat menjangkiti para korban banjir. Selain hancurnya sejumlah infrastruktur, banjir juga mengakibatkan matinya hewan-hewan ternak milik penduduk.


Banjir melanda Colombia merendam kawasan permukiman hingga mencapai atap rumah.


Banjir juga melanda kota Manizales yang terletak di Caldas. Badan prakiraan cuaca setempat memperkirakan cuaca buruk di Colombia akan terus berlangsung hingga lebih dari satu bulan ke depan.



Sumber : Reuters/Colombia - Floods.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.