ON LINE

Followers

DELAPAN PEMROTES PHILIPINA DIDEPORTASI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 12 November 2010

Para aktivis di Philipina memprotes upaya pendeportasian mereka yang merencanakan untuk melakukan unjuk rasa pada KTT G-20 di Korea Selatan. Aksi protes digelar di depan kedutaan besar Korea Selatan untuk Philipina di kota Manila Senin ( 08/11 ). Mereka berkumpul di depan kedutaan besar Korea Selatan untuk memprotes pendeportasian tersebut. Ke delapan pengunjuk rasa yang berkewarganegaraan Philipina sebelumnya ditolak memasuki kawasan bandara internasional Incheon Seoul.



Pemerintah Korea selatan menyatakan ke delapan warga negara Philipina tersebut didata memiliki catatan sejumlah aksi demonstrasi, sehingga terpaksa dilarang memasuki Korea Selatan. Dengan menggunakan kemeja merahnya para aktivis mengecam tindakan pemerintah Korea Selatan tersebut. Joshua Mata seorang anggota kelompok dari delapan warga Philipina yang dideportasi mengutarakan, "Tidak ada alasan untuk mendeportasi mereka karena dokumen yang mereka miliki lengkap, untuk memasuki Korea Selatan," katanya. Joshua Mata menambahkan pihak keamanan bandara di Korea Selatan tidak memberikan alasan atas pendeportasian mereka, namun hanya mengeluarkan surat pemulangan dan mengirim mereka kembali ke Philipina.



Salah satu protes unjuk rasa lain yang digelar di depan kedutaan besar Amerika Serikat di Manila Selasa ( 09/11 ) kemaren dengan cara tidur terlentang sambil mencoret tubuhnya dengan cat.


Activists with painted bodies raise their fists as they protest in front of the US embassy in Manila on November 9, 2010, calling for the termination of the Visiting Forces Agreement (VFA), a deal which allows US troops to take part in joint military exercises in the Philippines. The protesters accused the US of meddling in Philippine affairs. AFP PHOTO/NOEL CELIS ( Photo credit should read NOEL CELIS/AFP/Getty Images )


Sumber : Reuters/Philippines Protest again South Korea Goverment.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.