ON LINE

Followers

POLISI MENYITA 168 HEROIN DARI MALAYSIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 09 November 2010

Kepolisian federal Australia, A-F-P menyita 168 kilogram heroin yang diimport dari Malaysia. Selain menyita heroin polisi juga menangkap dua orang warga Australia dan seorang warga Hongkong (01/11 ) lalu. Kepolisian Australia menyatakan bahwa heroin itu disembunyikan di sejumlah pintu yang diimpor dari Malaysia.



Seorang wanita warga Australia berusia 55 tahun dan putranya berusia 28 tahun, serta seorang warga Hongkong berumur 33 tahun ditangkap karena terkait dengan narkotika tersebut. Komandan A-F-P, David Steward menyatakan penyitaan narkotika ini merupakan yang terbesar sejak tahun 2002. Saat ini heroin itu masih dideteksi oleh pihak bea cukai dan diselidiki oleh kepolisian wilayah Australia.


Kepolisian Federal Austrlia (AFP) telah berhasil membuat penyitaan heroin terbesar kelima dalam sejarah Australia dengan sebanyak 168 kg di Campsie, Sydney.


Heroin berkadar kemurnian antara 7 hingga 11 persen tersebut bernilai sekitar 58 koma 1 juta dollar Amerika. Tim forensik belum melakukan test kadar kualitas heroin. Namun dipastikan lebih dari 70 persen murni. Heroin tersebut bisa dicampur dengan bahan-bahan lainnya dan bisa dijual hingga harganya mencapai lebih dari 405 juta dollar Amerika Serikat.



Sumber : Reuters/Austrralia - Heroin Bust.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.