ON LINE

Followers

BANTENG MENGAMUK SATU ORANG LUKA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 28 November 2010

Seekor banteng yang marah melompati pagar pembatas dan melukai seorang pikador dalam sebuah pertunjukan di Meksiko Rabu 17/11. Beberapa organisasi pecinta binatang menolak pertunjukan itu yang dianggap penyiksaan terhadap banteng tersebut, namun aksi itu masih berlangsung di Meksiko.



Para penonton yang menyaksikan aksi perkelahian Picador dengan banteng panik, setelah banteng seberat setengah ton melompati penghalang yang memisahkan arena pertunjukan dengan penonton di Plaza De Toros Meksiko. Banteng yang marah tersebut langsung menyerang bangku penonton dan setidaknya melukai satu Picador atau penunggang kuda yang menusuk banteng dengan tombak.




Picador dengan memegang tombak berusaha menusuk banteng yang terus menyerang karena terluka.

Karena banteng terluka maka mengamuk dan melukai penonton di tribun.


Banteng tersebut terus berlari dan berusaha melompat ke arah tribun penonton hingga akhirnya kembali ke tengah arena untuk bertarung kembali dengan Picador. Di Meksiko pertunjukan tersebut masih lazim dilakukan. Tak jarang pertunjukan Matador gaya Meksiko ini melukai para Picador ataupun penonton yang menyaksikannya, bahkan ada penonton yang tewas diseruduk, terinjak banteng atau terluka sebagaimana pernah diderita seorang bocah yang menonton pertunjukan di tempat lain beberapa waktu lalu.



Sumber : Reuters/Mexico Bull.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.