ON LINE

Followers

KECELAKAAN TAMBANG KEMBALI TERJADI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 23 November 2010

Penduduk kota kecil Greymouth Selandia Baru berharap pekerja tambang yang terjebak di bawah tanah dapat segera diselamatkan. Hingga kini komunikasi dengan 29 pekerja tambang yang terperangkap dibawah tanah sejak dua hari lalu belum dapat dilakukan.



Malcolm Cambell orang tua salah seorang pekerja tambang asal Scotlandia yang terjebak dibawah tanah pertambangan Pike River percaya bahwa anaknya dan rekan-rekannya akan dapat diselamatkan. Putranya menjadi salah satu dari 29 orang pekerja tambang yang terjebak di dalam tambang batubara di dekat kota kecil Greymouth di Pulau Selatan Selandia Baru.


Tambang Sungai Pike terletak di pesisir barat Pulau Selatan Selandia Baru.


Cambell menuturkan ia memiliki keyakinan yang besar anaknya dan para pekerja tambang lainnya akan keluar dari bawah tanah dalam keadaan selamat. Sementara itu Ardeacon Robin Kingstone salah seorang penduduk Greymouth, usai mengikuti ibadah di gereja kecil kota Minggu 21/11 kemaren mengatakan bahwa ia menangkap rasa pesimisme warga kota itu akan keselamatan pekerja tambang yang terjebak dalam tanah. Namun ia tetap berharap dan berdoa bagi keselamatan 29 pekerja tambang agar segera dapat keluar dari dalam tanah dengan selamat.



Robin Kingstone menambahkan ia dan warga lainnya telah mempersiapkan diri jika kemungkinan terburuk terjadi. Hingga kini komunikasi dengan 29 pekerja tambang yang terperangkap dibawah tanah belum dapat dilakukan. Mengingat kandungan gas yang tinggi di lokasi pertambangan itu, menyebabkan regu penyelamat kesulitan memasuki terowongan pertambangan untuk dapat segera menyelamatkan korban yang terperangkap.



Sumber : World/Reuters/Accident in New Zealand.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.