ON LINE

Followers

19 KOPER JEMAAH CALON HAJI BATAM BELUM DITEMUKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 02 November 2010

Di saat jemaah calon haji asal Solo dan Jogja tengah berdoa di Raudah Masjid Nabawi Medinah, 19 jemaah calon haji kloter 12 embarkasi Batam masih belum menemukan tas koper miliknya. Sekalipun para jamaah haji ini sudah tiba di Madinah lebih dulu ternyata koper miliknya belum juga ditemukan. Jemaah calon haji ini menyerukan agar petugas haji dapat membantu menemukan kopernya yang hilang.



Hampir sepekan 19 calon jemaah haji yang menjadi korban kehilangan kopernya terpaksa menggunakan baju seadanya. Koper yang berisi antara lain kelengkapan pakaian dan baju ihram untuk keperluan ibadah selama di Madinah dan Mekah raib entah kemana. Berbagai cara telah ditempuh para calon jemaah haji ini untuk menemukan kopernya tetapi sampai tanggal 29 Oktober kemaren belum membuahkan hasil.


Proses pemeriksaan keimigrasian bagi jemaah calon haji yang tiba di Bandara King Abdul Aziz Jeddah semakin lancar dan seluruh jemaah Indonesia tiba dengan selamat termasuk barang bawaan pribadi ( koper ).


Siti Fatimah jamaah calon haji yang menjadi salah satu korban kehilangan koper mengatakan sejak mendarat di Bandara Amir Muhammad Bin Abdul Aziz Madinah , koper yang dibawa dari Batam belum juga diketahui keberadaannya. Selama di pemondokan ia hanya menggunakan pakaian seadanya terkadang meminjam teman sekamarnya. Kasus hilangnya 19 koper milik jamaah ini menurut ketua kloter Darwisa sudah dilaporkan ke pihak sektor namun hingga saat ini barang bawaan tersebut belum juga diketemukan. Rencananya pekan ini 430 jamaah calon haji asal Batam akan berangkat ke Makkah.



Sumber: Warta Siang.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.