ON LINE

Followers

PENELITIAN PESAWAT AIR BUS A 380.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 05 November 2010

Para ahli mesin pesawat hinggi kini masih terus melakukan penelitian guna menemukan penyebab pasti kerusakan mesin pesawat super jumbo Air Bus A 380 yang terpaksa melakukan pendaratan darurat di Singapura. Saat ini seluruh armada pesawat berbadan besar Air Bus A 380 tidak dioperasikan dan pihak maskapai kini mencarter pesawat dari British Air Ways.


Sejumlah Petugas Bandara Hang Nadim membawa lempengan serpihan pesawat air bus A380 Qantas Air lines yang jatuh di kawasan Batam Centre, Batam, Provinsi Kepri.( FOTO ANT/Asep Urban ).

Juru bicara masakapai penerbangan Qantas, Olivia Wirth menyatakan para teknisi dari Qantas, Rolly Royce dan Air Bus hingga kini masih terus melakukan penelitian guna menentukan penyebab pasti insiden menimpa pesawat Air Bus A 380. Sementara seluruh armada pesawat super jumbo air bus A 380 tidak beroperasi, mulai berdampak bagi calon penumpang.




Maskapai penerbangan Australia, Qantas memutuskan untuk menghentikan semua penerbangan pesawat Airbus A380 miliknya. Langkah ini dilakukan menyusul masalah mesin yang dialami pesawat superjumbo A380 flight QF32 bertujuan Sydney, Australia. Akibat masalah pada salah satu mesinnya, pesawat Qantas tersebut terpaksa mendarat darurat di Singapura.


Sejauh ini pihak maskapai Qantas telah memutuskan untuk mencarter pesawat British Airways guna membawa penumpang dengan tujuan London - Sidney pulang pergi. Maskapai Singapore Airlines juga menghentikan operasional pesawat mewah berbadan besar Air Bus A 380 setelah terjadinya kerusakan mesin dan memaksa pesawat Qantas melakukan pendaratan darurat di Singapura.



Sumber : Reuters/Australia - Qantas.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.