ON LINE

Followers

WISUDA 21 ANAK KEMBAR SMA JF KENNEDY.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 18 Juni 2014

Wisuda lulusan sekolah menengah atas biasanya dirayakan penuh kegembiraan oleh pihak sekolah, guru pengajar, murid-murid yang lulus ujian, juga orangtua murid. Biasanya hari wisuda ini diisi sambutan kepala sekolah yang membuat trenyuh siswa yang lulus sekolah, karena sebentar lagi akan meninggalkan bangku sekolah tersebut. Tak jarang orangtua murid, guru, juga murid-murid saling berjabat tangan sebagai tanda salam perpisahan, agar murid yang lulus sekolah bisa melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi atau memilih bekerja.

Itulah yang akan terjadi pada Sekolah SMA John F. Kennedy di Plainview, Long Island, New York, AS, akhir Juni ini. Pasalnya saat upacara pelepasan siswa lulus sekolah nanti, dari 369 lulusan tersebut ada 21 anak kembar. Mereka terdiri atas sembilan kembar dua dan satu kembar tiga.

Dalam keramaian melepas lulusan siswa tersebut tentu terlihat wajah  mirip satu sama lain yang menandakan mereka adalah anak kembar. Banyaknya siswa dengan wajah serupa hilir mudik di aula sekolah membuat acara wisuda terlihat istimewa dan ini sulit dilupakan oleh para guru. " Kelihatan unik bagi kami para pengajar, " kata James Murray, Kepala Sekolah SMA John Kennedy.
Calon wisudawan SMA Plainview ada yang istimewa, yaitu sembilan kembar dua dan satu kembar tiga.
Calon wisudawan SMA Plainview New York Juni 14 ada yang istimewa. Mereka terdiri  sembilan kembar dua dan satu kembar tiga.
Upacara pelepasan spesial bagi sekolah kami tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, mungkin tahun-tahun yang akan datang, kata Pak James kepada UPI. Bagi anak-anak kembar bertemu sesama anak anak kembar dalam jumlah cukup banyak juga bukan hal biasa. Bertemu anak kembar sungguh aneh tapi nyata, ujar Deniz Harned kepada CBS, New York.

Bertemu lalu berpisah jelas hal biasa karena tak selamanya mereka bersama. Kini mereka akan berpisah setelah upacara kelulusan pada 29 Juni nanti. Berita baiknya tercatat hanya sepasang anak kembar  mendaftar ke perguruan tinggi yang sama, sisanya berpisah jalan.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.