ON LINE

Followers

MARI OLAHRAGA JALAN KAKI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 27 Juni 2014

Banyak masyarakat yang mencari jenis olahraga yang paling cocok mudah dilakukan setiap saat. Selain mencari tahu jenis olahraga yang diinginkan, ada pula yang  mendatangi pusat kebugaran untuk mencoba terapi sehat lewat olah tubuh. Tentu saja pusat kebugaran mematok tarip tertentu sesuai dengan jenis olahraga yang diinginkan pengunjung.

Karena fasilitas tempat kebugaran selalu menempati bangunan megah, ber-ac, terletak di pusat perbelanjaan atau ruko, tentu saja manajemen pusat kebugaran mengenakan tarif untuk setiap jenis olah tubuh yang dicoba. Tentu saja fasilitas istimewa ini tidak murah, apalagi meriah. Kalau sekiranya cocok, pengunjung akan merogoh kocek lebih dalam lagi demi mendapatkan kepuasan layanan yang ditawarkan.

Sebaliknya bagi penghobi olahraga yang ingin serba gratis, murah meriah dan tak kalah dalam memperoleh kebugaran tubuh, tentu akan melirik olahraga luar ruang yang setiap orang mampu melakukannya. Olahraga yang  dicari pun ketemu tak jauh dari tempat tinggalnya. Ia ada dalam hati setiap  orang yang mencarinya karena hanya dengan niat saja maka olahraga yang diinginkan akan terwujud.
Olahraga murah meriah dan tak perlu modal banyak adalah jalan kaki sehat. Dilakukan setiap hari minimal 1 jam, sudah bisa membakar kalori, menyehatkan organ jantung dan melancarkan aliran darah. Women taking break from exercise --- Image by © Tim Pannell / Corbis
Olahraga murah meriah dan tak perlu modal banyak adalah jalan kaki sehat. Dilakukan setiap hari minimal 1 jam, sudah bisa membakar kalori, menyehatkan organ jantung dan melancarkan aliran darah. Women taking break from exercise --- Image by © Tim Pannell / Corbis
Jenis olahraga ini tidak mengeluarkan biaya banyak hanya  bermodalkan kaki sehat, yaitu jalan kaki. Olahraga ini  mudah dilakukan dan tentu saja berguna untuk kesehatan. Dengan olahraga berjalan kaki akan membuat tubuh lebih bagus dan proposional asalkan dilakukan rutin minimal 1 jam setiap hari.

Bahkan hasil penelitian ilmuwan Universitas Eidenburg yang diterbitkan dalam jurnal Neurology menerangkan, jalan kaki  jauh lebih bermanfaat dibandingkan dengan kegiatan yang tidak melibatkan fisik.  Jalan kaki merupakan terapi sederhana untuk kaki, karena itu manfaatkan olahraga yang satu ini semata untuk menunjung kesehatan tubuh. Tidak ada kata terlambat untuk mulai hidup sehat, kapan pun waktunya, pilihan ada di tangan Anda. Salam sehat.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.