ON LINE

Followers

SEMESTA MENGEMBANG 68 KILOMETER PER DETIK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 26 Juni 2014

Dengan  mempelajari lebih dari 140.000 galaksi jauh yang amat terang, dua tim ilmuwan di Amerika Serikat  dan Swiss-Perancis menghitung kecepatan  pengembangan alam semesta dengan presisi tinggi. Riset didasarkan pada data Survei Spektroskopi Osilasi Barion ( BOSS ) untuk memahami energi gelap pendorong pengembangan semesta.


Andreu Font Ribera.
Andreu Font Ribera.
Hasilnya, alam semesta mengembang 68 kilometer per detik per 1 juta tahun cahaya. " Jika kita lihat alam semesta berumur kurang dari seperempat umur semesta ( 13,8 miliar tahun ), sepasang galaksi terpisah jarak 1 juta kilometer akan bergerak saling menjauh dengan kecepatan 68 km per detik.  Itu kecepatan pengembangan semesta, " kata Andreu Font-Ribera dari Laboratoriom Nasional Lawrence Bekerley Departemen Energi AS, yang memimpin  tim ilmuwan AS, Rabu ( 18/6 ).

Pengembangan semesta membuat gelombang cahaya mengalami  pemuluran.

Sumber : Kilas Iptek / Space / MZW.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.