ON LINE

Followers

RILEY CARTER JR MENGGIGIT ANJING BOXER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 05 Juni 2014

Kisah manusia digigit anjing sudah sering kita dengar dalam keseharian. Apalagi saat banyak anjing gila berkeliaran di jalanan, binatang yang tidak punya akal budi ini akan menyerang siapa saja yang dianggap mengganggunya, lalu senjata pamungkasnya adalah menggigit korbannya. Manusia yang digigit anjing gila buru-buru pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dokter agar bebas dari dampak buruk gigitan anjing gila.

Kalau ada anjing gila sudah sering menggigit manusia, apa ada  manusia yang mau menggigit balik si anjing demi membela diri ? Pertanyaan gampang-gampang susah menjawabnya ini ternyata mendapatkan jawaban  manakala melihat aksi Riley Carter Jr berani menggigit balik anjing yang menyerangnya. Carter Jr tidak gila saat dirinya menggigit anjing yang menyerangnya demi membela diri.

Aksi menggigit anjing yang dilakukan Riley Carter Jr telah menyelamatkan nyawanya. Carter Jr, warga kota Kansas City, AS, lolos dari maut setelah menggigit leher anjing boxer yang menyerangnya. Bukan hanya satu anjing, melainkan  sekaligus dua anjing yang menyerang Carter Jr pada Senin lalu.
Salah satu anjing boxer yang menyerang Carter Jr berhasil dilumpuhkan dengan cara menggigit balik leher boxer keras-keras.
Salah satu anjing boxer yang menyerang Carter Jr berhasil dilumpuhkan dengan cara menggigit balik leher boxer keras-keras. Boxer pun melengking keras pertanda kesakitan pada lehernya setelah digigit Carter Jr.
Carter Jr dalam perawatan dokter di rumah sakit setelah lolos dari maut dua ekor anjing boxer yang menyerangnya. Carter pun mengalami luka pada paha dan lengan tangannya.
Carter Jr dalam perawatan dokter di rumah sakit setelah lolos dari maut, menyusul dua ekor anjing boxer yang menyerangnya. Carter mengalami luka pada paha dan lengan tangan kirinya.
Tentu saja dalam keadaan terdesak karena serangan mematikan dua anjing tersebut, Carter Jr tak punya pilihan lain selain menyerang balik anjing itu dengan cara menggigitnya.  Salah satu anjing, Carter Jr gigit keras-keras membuat anjing itu mengeluarkan suara lengkingan tinggi pertanda kesakitan. Setelah menggigit salah satu anjing itu, Carter Jr memanjat pagar dan melompat ke beranda rumahnya.

Masih tersengal-sengal napasnya karena perjuangan meloloskan diri dari serangan kedua anjing itu, Carter Jr berkata, " Saya hanya mencoba bertahan  hidup, " kepada KCTV yang mewawancarainya.  Akhirnya perjuangan Carter Jr untuk lolos dari serangan kedua anjing itu menemui hasil dengan cara menggigit balik salah satu anjing penyerangnya. " Coba kalau saya tidak menggigit keras-keras salah satu anjing, ceritanya tentu lain, saya sudah mati digigit anjing gila itu, " katanya.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.