ON LINE

Followers

POLUSI ASAP MEMBUAT WANG MENGAJUKAN CERAI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 04 Juni 2014

Polusi asap terkadang menjengkelkan, apalagi jika bersumber dari pabrik yang ada di sekitar tempat tinggal kita. Karena kotornya udara yang membut napas sesak, membuat pasangan rumah tangga di Beijing jadi retak rumah tangganya. Salah satu pasangan ini mengajukan cerai ke pengadilan Beijing.

Warga Beijing bernama Wang mengajukan cerai ke pengadilan setelah istrinya membawa putra mereka yang menderita masalah pernapasan, ke Hainan untuk menghindari kotornya udara Beijing. Wang menikah tahun 2008 dan pasangan ini dianugerahi seorang putra dua tahun usia perkawinan. Beijing Times melaporkan, putra mereka mengalami masalah pernapasan sehingga sang istri membawa putranya ke Hainan.

Tetapi di Hainan, istri Wang tidak senang tinggal di kota ini dan juga tak mau hidup terpisah dari suaminya. Repotnya tinggal dengan suami, tapi udara tempat tinggalnya kotor. Pindah ke kota Hainan tiba-tiba tidak krasan dan suaminya pun juga tidak mau menemaninya di tempat barunya ini.
Wang warga Beijing terpaksa pakai masker saat istrinya pindah tempat ke Hainan hanya karena polusi asap di Beijing. Akhirnya Wang menggungat cerai istrinya karena tidak mau tinggal kembali di Beijing yang kotor udaranya.
Wang warga Beijing terpaksa pakai masker saat istrinya pindah tempat ke Hainan hanya karena polusi asap di Beijing. Akhirnya Wang menggugat cerai istrinya karena tidak mau tinggal kembali di Beijing yang kotor udaranya.
Akhirnya kisah merepotkan bagi pasangan Wang ini hanya diisi dengan pertengkaran dalam keseharian mereka berumah tangga. Karena tidak menyelesaikan masalah akhirnya Wang muak dan mengajukan cerai ke pengadilan. " Kabut asap memperburuk kesehatan anak saya sekaligus mengubur kehidupan perkawinan saya, " ujarnya.

Pengadilan masih menunda pembahasan kasus ini. Berita yang beredar luas di media Tiongkok ini tidak menyebutkan apa pendapat istri Wang dalam kasus ini. Hanya gara-gara asap pabrik yang mengotori lingkungan tempat tinggal, pasangan Wang diterpa isu rumah tangga.

Reuters / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.