ON LINE

Followers

LYDIA JULUKAN BARU HIU PUTIH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 07 Juni 2014

Hiu putih pada tahun 1975 digambarkan sebagai pembunuh yang sangat populer sejak muncul dalam film Jaws.  Hiu putih yang diberi nama Lydia oleh para peneliti, menambah popularitas baru bagi spesiesnya. Kini hiu putih dijuluki sebagai perenang jarak jauh yang tangguh.

Lydia yang namanya diberikan pada Maret 2013 oleh para peneliti di Jack sonville, Florida, Amerika Serikat, telah menempuh perjalanan lebih dari 12.000 kilometer. Inilah jarak terjauh yang pernah ditempuh seekor hiu putih.


Putih besar sharked bernama Lydia telah melakukan perjalanan 313 mil dalam 72 jam terakhir.
Hiu putih besar bernama Lydia telah melakukan perjalanan 313 mil dalam 72 jam terakhir.
Para peneliti menggunakan platform hidrolik untuk menandai hiu aman - termasuk Lydia (foto)
Para peneliti menggunakan platform hidrolik untuk menandai hiu aman - termasuk Lydia ( foto )
Pada Maret 2014, Lydia mencapai pesisir Cornwall di Inggris. Perjalanannya itu menandai untuk pertama kalinya seekor hiu putih melintasi Atlantik. Satelit yang ditempelkan pada tubuh Lydia mengeluarkan sinyal setiap kali sang hiu memunculkan diri dari permukaan air.

Teknologi baru ini telah mengubah metode penelitian untuk ikan-ikan besar dan mamalia yang berada di samudra. Lydia diperkirakan berkembang biak selama berada di Eropa dan kemungkinan akan kembali melintasi Atlantik menuju wilayah pesisir timur Amerika Serikat.

Sumber : Geoweek / BBC.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.