ON LINE

Followers

RENE LIMA MARIN MASUK PENJARA LAGI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 07 Juni 2014

Segera menikmati udara bebas keluar dari kungkungan tembok penjara adalah idaman setiap narapidana. Tak terkecuali Rene Lima-Marin ( 35 ) yang sudah menjalani hukuman delapan tahun, telah memenuhi kewajibannya selama dipenjara, akhirnya bebas tahun 2008. Ia begitu gembira menghirup udara bebas dan melupakan masa lalunya yang kelam, untuk mulai hidup baru sebagai orang merdeka.

Di luar penjara sebagai warga masyarakat merdeka, Rene bekerja sebagai penjual buku kupon dan menjadi tukang memperbaiki jendela dan pintu rumah. Ia terampil mengerjakan nukang ini hingga enam tahun lamanya. Namun, tiba-tiba ia menghadapi kenyataan pahit lagi setelah petugas pengadilan keliru mencatat hukumannya.

Akibatnya Lima-Marin harus masuk penjara lagi untuk  90 tahun mendatang. Ia sangsi apakah akan punya umur panjang menghadapi hukuman ulang ini ? Toh hakim pengadilan Aurora tetap menjatuhkan hukuman atas delapan  kasus, termasuk pembunuhan dan perampokan bersenjata, dengan total hukuman penjara 98 tahun.
Rene Lima Marin dan keluarga setelah bebas selama delapan tahun.
Setelah menjalani hukuman  selama delapan tahun, Rene Lima Marin bebas. Ia menikahi Jasmine dan aktif di gereja sekaligus pelatih sepak bola anak-anak.
Ternyata petugas pengadilan keliru mencatat  dan menulisnya menjadi delapan hukuman dijalani bersamaan. Petugas pembebasan bersyarat lalu memutuskan  Lima-Marin bisa mendapat pembebasan bersyarat setelah menjalani hukuman 8 tahun. Setelah keluar penjara, Juli 2013, Lima-Marin menikah  dengan kekasihnya, Jasmine.

Pernikahan ini sekaligus memperingati lima tahun kebebasannya. Selain bekerja nukang, Lima juga aktif di gereja dan menjadi pelatih sepak bola untuk anak-anak. " Dia mendapat kesempatan kedua untuk hidup normal, tetapi kebebasan itu direnggut kembali hanya oleh kesalahan administrasi petugas pengadilan, " ujar Jasmine sendu.

AP.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.