ON LINE

Followers

TARA PAHLAWAN KELUARGA ROGER TRIANTAFILO.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 07 Juni 2014

Jeremy Triantafilo perlu berterima kasih kepada Tara, kucing gemuk yang dipelihara keluarga Triantafilo, bahkan sebelum dia lahir. Peristiwa bermula saat Jeremy pulang sekolah menaiki sepedanya, tiba di depan rumah nya. Saat itu pula anjing tetangga umur delapan bulan mendekatinya dari balik mobil yang diparkir di halaman.

Anjing kecil itu tiba-tiba menggigit betis kaki kiri Jeremy dan berusaha menariknya hingga terjatuh. Tiba-tiba saat genting itulah Tara datang langsung berlari kencang menabrak anjing itu dan mengusirnya pergi. " Tara adalah pahlawanku, " kata Jeremy.


Tara kucing hitam gemuk sudah menjadi bagian keluarga Roger Triantafilo. Jeremy sangat sayang pada Tara. Ia selalu main bersama sepulang sekolah.
Tara kucing hitam gemuk sudah menjadi bagian keluarga Roger Triantafilo. Jeremy sangat sayang pada Tara. Ia selalu main bersama sepulang sekolah.
Tara kucing gemuk milik keluarga Roger setelah menyelamatkan Jeremy, dalam dekapan lengan Roger.
Tara kucing gemuk milik keluarga Roger setelah menyelamatkan Jeremy, dalam dekapan lengan Roger.
Roger Triantafilo memegang Tara saat diwawancarai stasiun televisi lokal ABC. Sementara Jeremy dalam gendongan ibunya, Erica Triantafilo.
Roger Triantafilo memegang Tara saat diwawancarai stasiun televisi lokal ABC. Sementara Jeremy dalam gendongan ibunya, Erica Triantafilo.
Erica Triantafilo ibu Jeremy saat itu ada di halaman rumah menyiram tanaman, kaget mendengar teriakan minta tolong Jeremy. " Saya tak sadar sampai suami saya memperlihatkan video pengawas yang merekam Jeremy saat betis kirinya digigit anjing itu , " katanya. Kepada laman 23 ABC di Bakersfield, AS, Erica mengatakan, akibat peristiwa itu Jeremy membutuhkan 10 jahitan.

Jika Tara tak datang pada saat Jeremy digigit anjing itu, kondisinya lebih buruk lagi. Saya tak pernah lihat hal ini, namun Tara sudah menjadi bagian keluarga kami, kata Roger Triantafilo, ayah Jeremy. Akan halnya Tara, kucing gemuk ini menjadi pahlawan yang menyelamatkan Jeremy di saat betis kaki kirinya terlanjur digigit anjing nakal milik tetangga Roger.

UPI / ABC.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.