ON LINE

Followers

KACAMATA PINTAR UNTUK OPERASI BEDAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 04 Juni 2014

Untuk pertama kali dokter bedah menggunakan kacamata pintar buatan Google di ruang operasi. Kacamata itu dilengkapi layar mini yang terhubung dengan internet, juga bisa mengirim suara layaknya mikrofon. Ahli bedah ortopedi David Isaac menggunakannya untuk operasi di RS Torbay, Inggris.

Piranti itu memungkinkan mahasiswa atau sesama dokter menyaksikan langsung prosedur operasi. Bahkan, dalam skala lebih jauh, nantinya dokter bedah yunior bisa menerima bimbingan dokter senior saat operasi berlangsung.


David Isaac adalah ahli bedah pertama di Inggris menggunakan Google Kacamata.
David Isaac adalah ahli bedah pertama di Inggris yang menggunakan Kacamata pintar buatan Google.
Pintar gelas memungkinkan kolega dan mahasiswa dokter bedah mata-view operasi
Kacamat Pintar memungkinkan kolega dan mahasiswa menyaksikan dokter bedah bekerja di ruang operasi.
" Sangat berpotensi untuk konferensi dan mentoring, " kata dokter magang pembedahan dan penemu aplikasi Dr George Brighton, yang meminjam kacamata pintar itu dari perusahaan TI Entrenext Mobile, November 2013, seperti dikutip BBC, Kamis (  8/5 ).

Sumber : Kilas Iptek / BBC / GSA.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.