ON LINE

Followers

JOHN MURPHY MENANTANG BERKELAHI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 21 Juni 2014

Mengelola emosi negatif penting dalam diri setiap orang agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan diri sendiri ataupun orang lain. Emosi negatif seperti marah misalnya, jika tidak dapat dikendalikan dengan baik justru menimbulkan penyakit jiwa pemiliknya. Apalagi emosi negatif yang meledak-ledak tentu menimbulkan ketidaknyamanan orang di sekelilingnya jika  terjadi bentrok kepentingan.

Jika seseorang sudah tidak bisa mengendalikan emosi negatif marah misalnya, maka dia perlu mawas diri untuk diperbaiki mentalnya. Apalagi jika orang itu mempunyai jabatan penting di bidang hukum, perlu mendapat konseling  agar bisa mengelola marahnya.  Untuk itulah seorang hakim di Florida terpaksa diwajibkan mengikuti konseling setelah dia memukul asisten pengacara di lorong kantor pengadilan di Viera, Pantai Timur Florida.

Peristiwa bermula saat hakim Brevart County, John Murphy menantang asisten pengacara Andrew Weinstock berkelahi di luar ruang sidang untuk menyelesaikan perselisihan terkait jadwal persidangan. Atasan Weinstock, Blaise Trettis, mengatakan, Murphy marah karena Winstock menolak mengesampingkan hak konstituonal kliennya untuk maju ke pengadilan cepat. Penolakan itu membuat Murphy marah dan menantang Weinstock ke luar ruangan untuk berkelahi.
Rekaman CCTV menunjukkan hakim keluar ruang sidang untuk berkelahi dengan pengacara. Foto: Facebook.
Rekaman CCTV menunjukkan hakim John Murphy keluar ruang sidang dan mengajak berkelahi asisten pengacara Andrew Weinstock. Foto : Facebook.
Murphy segera menarik kerah baju Weinstock saat dia masuk ke lorong dan memukul kepalanya. Weinstock berusaha menahan pukulan Murphy dibantu petugas keamanan yang memisahkan keduanya. Setelah pertengkaran itu, Murpy kembali ke bangku dan mengatakan, ia perlu waktu sejenak untuk  mengatur napas agar emosi marahnya reda.

Murphy sadar bahwa emosi marah tidak baik jika terus dituruti. Akhirnya ia memutuskan mencari konselor untuk medampinginya mengelola kemarahannya. Trettis tidak akan mengajukan tuntutan tapi   Mahkamah Agung Florida akan mengambil tindakan terhadap Murphy. " Ini benar-benar di luar kebiasaan, " kata Trettis.

Reuters / JOS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.