ON LINE

Followers

ANCAMAN MENCAIRNYA ANTARTIKA MAKIN BESAR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 06 Juni 2014

Mencairnya secuil es di Antartika bisa memicu mencairnya lapisan es sangat besar sehingga menyebabkan kenaikan signifikan  muka air laut global. Simulasi komputer para peneliti Jeman menunjukkan, jika es di Cekungan Wilkes di Antartika timur mencair seukuran setengah gabus penutup botol, permukaan laut akan naik 0,5 setiap tahun atau 3-4 meter hingga 10.000 tahun mendatang. Akibatnya, garis pantai di Antartika timur bisa mundur 800 kilometer dari lokasi sekarang.


Jika secuil es di Antartika mencair, akan menyebabkan kenaikan muka air laut global.
Jika secuil es di Antartika mencair, akan menyebabkan kenaikan muka air laut global.
Anders Levermann
Selama ini, wilayah Wilkes tidak diperhitungkan dalam pemodelan peningkatan permukaan laut karena stabil. " Saat ini hanya Antartika timur yang 10 kali lebih luas punya risiko sama, " kata Anders Levermann, peneliti Institut Riset Dampak Perubahan Iklim Posstdam, Jerman, seperti dikutip Livescience, Jumat ( 9/5 ). Oleh karena itu, penurunan emisi gas rumah akca harus segera dilakukan.

Sumber : Kilas Iptek / Livescience / MZW.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.