ON LINE

Followers

MENJAGA KESEHATAN SELAMA BERPUASA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 27 Juni 2014

Dalam hitungan dua atau satu hari lagi, Ramadhan 1435 H akan datang. Bulan penuh berkah, rahmat, dan ampunan akan menyapa umat Islam sebagaimana Ramadhan tahun-tahun yang sudah lewat. Dengan berpuasa diharapkan akan memberikan dampak positif bagi kesehatan pelakunya.

Kesehatan jelas merupakan rahmat Allah SWT bagi umat - NYA. Selain rahmat dan karunia - NYA, kesehatan merupakan amanah yang patut kita syukuri dengan cara menjaga, merawat, dan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Gerai Fit dalam ulasan tentang manfaat puasa mengatakan, mensyukuri nikmat Sang Pencipta Alam, merupakan bagian keimanan kita sebagai umat beragama.


image selamat-berpuasa
Tidak dapat dipungkiri selama berpuasa terkadang metabolisme tubuh ada gangguan. Dampaknya imunitas tubuh sementara waktu terganggu karena jumlah asupan gizi  yang masuk tubuh berkurang. Tubuh menjadi lemas dan kurang bertenaga dalam menjalankan aktivitas harian.

Akibatnya kesehatan tubuh terganggu, daya tahan tubuh menurun drastis. Agar ibadah puasa berjalan lancar, tubuh tetap dalam kondisi fit, pekerjaan tidak terganggu, pelaku puasa ada yang mengonsumsi suplemen. Saat  saur makanan harus mengandung gizi seimbang  sehingga diharapkan tubuh tidak mengalami gangguan hingga waktu berbuka tiba sore hari.

Untuk semua sahabat sehat dengan reiki semoga ibadah puasa yang hendak kita jalani bersama tidak mengalami gangguan berarti karena tubuh bermasalah. Oleh karena itu mari tingkatkan kesehatan tubuh sejak sekarang dengan tetap menjaga dan merawat tubuh semaksimal mungkin. Jika waktunya istirahat tiba hendaklah dimanfaatkan sebaik-baiknya, sekali lagi selamat menjalankan ibadah puasa.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.