ON LINE

Followers

JUSTIN MENGAMUK GARA-GARA INTERNET DIPUTUS KAKEKNYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 05 Juni 2014

Petugas jaga di kantor layanan darurat 911 harus cepat tanggap jika menerima panggilan telepon yang meminta pertolongannya. Yang menjengkelkan ada masalah sederhana dan bisa diselesaikan sendiri oleh pihak yang bermasalah, tapi tetap saja menghubungi petugas layanan darurat untuk membantu memecahkan masalah sepele tadi. Contohnya, apa karena sudah jengkel menghadapi cucunya yang hobi main games, seorang kakek putus asa dan memasrahkan masalahnya ke petugas layanan darurat 911.

Sang kakek, Edward Friel ( 72 ) terpaksa menelepon nomer darurat 911 untuk melaporkan cucunya, Justin ( 17 ) yang mengamuk setelah Friel memutus sambungan internet di rumahnya. Pasalnya, Justin yang sedang senang-senangnya main games, dihentikan hobinya ini oleh sang kakek dan menyuruhnya belajar. Peringatan sang kakek tidak digubris Justin, malah asyik terus main games di internet.

Kesabaran sang kakek pun ada batasnya manakala hanya untuk memuaskan main games, pekerjaan beres-beres rumah, seperti mencuci piring, mengepel lantai, menyiram tanaman sering tidak dikerjakan Justin. Pokoknya Justin hanya asyik dengan permainan games di internet. Akibatnya kakek Edward Friel pun marah dan memutus sambungan internet di rumahnya.
Justin Friel hobi main games internet, lupa belajar, tak mau membantu membereskan pekerjaan rumah kakeknya.
Justin Friel hobi main games internet, lupa belajar, tak mau membantu membereskan pekerjaan rumah kakeknya. Ia mengamuk setelah jaringan internet diputus kakeknya, Tuan Friel.
" Tuan Friel sangat marah karena Justin tak pernah belajar dan membantunya membereskan pekerjaan rumah, " ujar laporan polisi seperti dikutip UPI, Kamis lalu. Polisi pun tidak mengenakan dakwaan apa pun untuk kasus remeh temeh ini. Ternyata internet bisa seperti dua mata pisau yang berlawanan kegunaannya.

Di satu sisi internet mempermudah seseorang menemukan jawaban setiap persoalan , membantu menemukan data yang dicari, juga dimanfaatkan untuk memuaskan hobi, seperti main games tanpa batas, membuat penggunanya kecanduan internet. Hanya saja kecanduan main internet tanpa kenal waktu, membuat Justin asyik dengan dunia nya sendiri. Dia segan bersosialisasi dengan lingkungannya, termasuk mau membantu membereskan pekerjaan rumah kakeknya.

 UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.