ON LINE

Followers

ALKOHOL BERLEBIH TINGKATKAN NAFSU MAKAN TAK SEHAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 02 Juni 2014

Terlau banayk minum minuman beralkohol tak hanya memabukkan. Survei menunjukkan, minum anggur, setidaknya tiga gelas besar dalam satu kesempatan, meningkatkan nafsu untuk mengonsumbi makanan tidak sehat. Misalnya, makanan cepat saji. Berdasarkan survei terhadap 2.042 responden, sampah makanan tidak sehat itu setara dengan tumpukan 6.300 kalori tambahan dalam sehari.

Beberapa makanan cepat saji itu, antara lain piza, aneka keripik, dan kebab. Dalam survei Slimming World itu, separuh dari responden mengatakan, minum beralkohol berlebih membuat mereka mengurangi aktivitas fisik. Mereka memilih tiduran, nonton tv, atau bermain media sosial, yang setara dengan menimbun 2.051 kalori.


Tom, remaja ini senang mengonsumsi makanan cepat saji, juga alkohol.
Tom, remaja ini senang mengonsumsi makanan cepat saji, juga alkohol.
Setelah makan cepat saji ditambah alkohol, remaja lalu duduk manis menikmati jejaring sosial.
Setelah makan cepat saji lalu minum alkohol, remaja ini lalu duduk manis menikmati jejaring sosial.
Kepala Riset yang juga ahli nutrisi Slimming World, Jacque Lavin, mengatakan, alkohol memang memicu seseorang makan lebih banyak dan lama. " Makanan jadi terasa lebih enak dari normalnya, " kata dia, seperti dikutip BBC News, Kamis ( 24/4 ). Survei itu memberi pesan jelas bahwa ada keterkaitan alkohol dengan 0besitas yang terkait dengan diabetes, kanker, dan gangguan jantung.

Sumber : Kilas Iptek / BBC / GSA.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.