ON LINE

Followers

PENGANTIN BARU TERPAKSA MERINGKUK DALAM PENJARA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 03 Juni 2014

Yang namanya pengantin baru, pasangan harus menjaga keharmonisan rumah tangga dan tidak membuat ulah sehingga salah satu pasangannya kecewa. Karena itu diperlukan tindakan menghindari hal-hal yang pernah dilakukan di waktu muda, dan mulai melangkah jadi orangtua bijaksana. Namun tidak segampang dalam teori membentuk rumah tangga bahagia, terkadang sifat remaja salah satu pasangan masih menempel dalam dirinya.

Itulah yang terjadi pada diri  Christina Nicole istri dari George Harvan ( 30 ),  karena tidak bisa mengendalikan diri di saat dirinya sedang kalut pikiran, dia berbuat nekat yang berbuntut celaka pada diri Katelyn Fransic.  Salah satu pasangan pengantin baru ini terpaksa menikmati hidup di balik jeruji besi setelah didakwa menembak mati sepupunya. Harusnya Christina Nicole istri George Harvan saat ini menikmati hidup baru dengan sang suami, tapi ternyata berurusan dengan hukum.


Christina Nicole terpaksa mendekam di bui lantaran dituduh menembak mati sepupunya, Katelyn Francis, setelah keduanya terlibat cekcok.
Christina Nicole terpaksa mendekam di bui lantaran dituduh menembak mati sepupunya, Katelyn Francis, setelah keduanya terlibat cekcok.
Katelyn Francis ( 21 ) sang sepupu Christina Nicole pada mulanya terlibat pertengkaran antara keduanya perihal siapa yang harus menyetir mobil sepulang mereka berdua dari sebuah bar di New Bringhton, Pennsylvania, AS, pekan lalu. " Kejadian ini sungguh memalukan, " ujar Kepala Kepolisian New Brighton, Charles Vanfossan. Saya percaya ada pengaruh alkohol dalam kasus ini, tambah Vanfossan.

Menurutnya, seperti dikutip UPI, baik Christina Nicole maupun Francis sama-sama baru menikah. Untuk menyambut hari bahagia ini, keduanya merayakannya dengan minum-minum bersama sejumlah teman dan kerabat di sebuah bar. Menjelang pulang, keduanya cekcok berdebat keras tentang siapa yang harus menyetir mobil. Christina kemudian menarik pistolnya yang menewaskan Francis.

UPI / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.