ON LINE

Followers

SUPLEMEN REIKI UNTUK KESEHATAN TUBUH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 23 Juni 2014

Mendapatkan sehat adalah hak setiap orang di muka bumi ini.  Baik laki-laki atau perempuan, tua atau muda boleh mendapatkan sebanyak-banyaknya sehat itu. Sehat itu tidak dijual karena tidak ada penjualnya, akan tetapi diobral bagi manusia yang peduli hidup sehat.

Dengan kata lain semua orang berhak mendapatkan kesehatan yang banyak. Yang ingin mendapatkan kesehatan sedikit pun tidak dilarang asalkan dia tidak boleh mengeluh kalau sedikit-dikit merasakan badannya tidak enak badan. Karena sehat itu murah, diobral setiap hari, ternyata masih saja ada orang yang tidak tahu memperolehnya.

Kalau Anda tidak tahu memperolehnya, mari saya ajak mencari tahu bagaimana memperoleh sehat itu dengan murah, gampang dan tidak memerlukan biaya mahal. Syaratnya hanya dibutuhkan kesadaran tinggi untuk mau menjaga kesehatan jika  sudah ada di genggaman tangan. Tujuan mencari sehat jelas agar kita terhindar dari apa yang disebut paparan penyakit.
Sebelum mengolah energi reiki, ada baiknya membiasakan diri dengan olahraga. Olahraga akan menguatkan fisik, mempertahankan kebugaran tubuh agar tak gampang sakit.
Sebelum mengolah energi reiki, ada baiknya membiasakan diri dengan olahraga. Olahraga akan menguatkan fisik, mempertahankan kebugaran tubuh agar tak gampang sakit.
Mengingat biaya pengobatan di Indonesia cukup tinggi jika sudah jatuh sakit, alangkah baiknya mencegah sedini mungkin daripada mengobati. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kesehatan. Beberapa cara yang dianjurkan oleh tim sukses kesehatan adalah, menjaga pola makan yang sehat, menghindari stres, istirahat cukup, berolahraga dengan teratur dan tidak boleh malas menjalankannya.

Lalu ada salah satu cara sehat yang dalam diri setiap orang itu  sebenarnya sudah ada, yaitu konsisten menjaga kesehatan itu sendiri dengan baik dengan mematuhi keempat cara sehat di atas itu. Selain keempat cara diatas masih ada pula cara lain yang sejak nenek moyang kita dulu rajin melakukannya, yaitu mengonsumsi suplemen alam yang tersedia cukup banyak di sekitar kita. Misalnya, mengonsumsi herbal yang dinilai aman untuk jangka panjang.

Nenek moyang kita pun lalu memanfaatkan suplemen alam itu dengan caranya sendiri. Ada yang membuat jamu dengan bahan baku ramuan tumbuh-tumbuhan, kulit kayu, buah-buahan yang mengandung vitamin dan serat tinggi. Ada pula yang memanfaatkan teknik penyehatan tubuh yang dijaman itu banyak yang sudah melakukannya.
Dengan meniatkan mengakses reiki, maka chakra mahkota akan bergetar, diikuti chakra kedua belah tangan. Reiki siap disalurkan untuk penyembuhan penyakit dalam diri atau dibagikan ke orang lain yang sakit.
Image : Dengan meniatkan mengakses reiki, maka chakra mahkota akan bergetar, diikuti chakra kedua belah tangan. Reiki siap disalurkan untuk penyembuhan penyakit dalam diri atau dibagikan ke orang lain yang sakit.
Salah satu teknik penyehatan tubuh yang cukup lama sejarah ditemukannya, adalah teknik reiki yang berasal dari Tibet. Lalu oleh Mikao Usui dari Jepang, teknik reiki yang sudah terpendam hilang dari perjalanan sejarah manusia berhasil digali kembali dan  disebarluaskan ke dunia barat. Setelah dunia barat menguasai teknik penyembuhan reiki, reiki pun menyebar pula ke dunia timur, termasuk ke Indonesia.

Reiki begitu simpel cara kerjanya, sebagai teknik penyembuhan seketika itu pula bisa dikuasai oleh setiap orang yang mau mencoba teknik reiki. Orang yang belajar dan praktek reiki   disebut praktisi reiki, lewat attunement reiki lebih dulu dari seorang guru reiki. Setelah menjadi praktisi reiki, suplemen reiki pun bisa langsung dialirkan ke tubuh layaknya kita mengonsumsi suplemen.
Teknik penyaluran reiki oleh praktisi reiki kepada pasien yang membutuhkan suplemen reiki atasi penyakitnya.
Teknik penyaluran reiki oleh praktisi reiki kepada pasien yang membutuhkan suplemen reiki atasi penyakitnya. Kanan bawah, teknik membentuk bola energi reiki.
Ibarat suplemen yang beredar luas di masyarakat dengan banyak merek, reiki pun mengenal pula berbagai tradisi yang mengacu pada silsilah perguruan reiki. Dengan menjadi praktisi reiki sejatinya kita telah belajar menjaga kesehatan harian dengan memasukkan reiki ke dalam tubuh. Itulah suplemen reiki yang biasa praktisi reiki konsumsi setiap hari lewat olah energi yang disebut Self Healing ( SH ).

Reiki selain dikonsumsi diri sendiri dapat pula dibagikan ke orang lain yang memerlukan kesembuhan atas keluhan penyakitnya. Seorang praktisi reiki selain mampu mengakses reiki dapat pula menyalurkan reiki ke orang lain yang disebut Other Healing alias penyembuhan ke orang lain. Untuk teknik OH ini bisa dilakukan tatap muka atau jarak jauh, artinya orang yang ingin diterapi tidak ada dihadapannya.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.