ON LINE

Followers

SECARIK KERTAS BERTULISKAN THE.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 13 Juni 2014

Benda tidak berharga apa yang paling tidak berharga ? Jangan bingung dengan kalimat iseng ini. Sebab bisa jadi benda itu adalah secarik kertas bertuliskan sebuah kata The. Kertas dengan kata hasil tulisan tangan itu dilelang di situs eBay Australia dan menarik 44 penawar.

Tawaran tertinggi 10.099 dollar Australia atau Rp 108 juta. Laman Global Times yang meramaikan lelang itu mengutip situs eBay, mengabarkan, lelang dimulai 22 Mei dengan tawaran pembuka sebesar 0,99 dollar Australia atau sekitar Rp 10.700.


Lelang tulisan tangan kata “The” menarik minat 44 orang dan sudah ditawar Rp 128 jutaan.
Lelang tulisan tangan kata “The” menarik minat 44 orang dan sudah ditawar Rp 128 jutaan.
Peserta lelang semula menawar hanya beberapa dollar Australia, tetapi tiga hari kemudian harganya sudah melampaui ribuan dollar Australia. Orang iseng kreatif yang berada di balik lelang ini, yang memiliki nama pengguna Sweatyman menulis, " Tulisan tangan dengan tinta biru, di atas sobekan kertas Reflek ukuran A4 ".
Kata serba guna ini dapat digunakan pada ribuan kalimat. Tidak jelas apakah secari kertas ini benar-benar terjual atau tidak.

Global Times / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.