ON LINE

Followers

ROBERT STEVENS MUAK MENDENGAR MUSIK RAP.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 02 Juni 2014

Alasan melarikan diri seorang narapidana bisa bermacam-macam. Napi Robert Stevens ( 58 ) misalnya, kabur dari penjara HMP Leyhill, Gloucestershire, Inggris, karena muak dengan musik rap yang diputar keras hampir sepanjang hari. Stevens yang dibui lantaran kasus perampokan itu mengatakan, ia tidak tahan dengan suasana bisingnya musik rap yang setiap saat mengaum di blog penjaranya.

" Stevens meminta maaf untuk kelakuannya kabur dari penjara. Namun dia memang sangat muak dengan musi rap yang terus menerus melengking di blog tempatnya menghabiskan hukuman selama 6,5 tahun, " ujar pembela Stevens, Jamie Porter, di sidang pengadilan Dorchester, seperti dikutip UPI, Kamis ( 24/4 ).


Robert Stevens benci sama musik rap yang menggedor gendang telinganya saat menjalai hukuman di penjara HMP Leyhill. Karena itu dia kabur dari penjara.
Robert Stevens benci sama musik rap yang menggedor gendang telinganya saat menjalani hukuman di penjara HMP Leyhill. Karena itu dia kabur dari penjara.
Stevens sempat menikmati 20 hari kebebasan sebelum ditangkap polisi dan dikembalikan ke penjara. Hakim Roger Jarvis menambahkan 10 bulan masa hukuman untuk 20 hari kebebasan Stevens. Ada napi kabur dari penjara, namun di tengah pelariannya, dia  menderita lalu balik lagi ke bui menghabiskan masa tahanannya.

UPI / JOY / Foto by : Avon and Somerset Constabulary

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.