ON LINE

Followers

PATRICK FARVES KENA SKORSING.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 01 Juni 2014

Miss America 2014, Nina Davuluri meminta SMA Central York, Pennsylvania, mempertimbangkan lagi skorsing tiga hari yang dijatuhkan kepada Patrick Farves ( 18 ), siswa sekolah itu. Hukuman dijatuhkan karena Farves meminta Davuluri menjadi pasangannya menghadiri pesta prom saat Davuluri menjadi pembicara dalam sebuah diskusi di sekolah itu.

Harian York Dispact memberitakan, Davuluri menulis di akun Facebook Organisasi Miss America bahwa dia minta sekolah mempertimbangkan kembali hubungan itu. Davuluri mengatakan, jadwal yang ketat membuatnya tak mungkin hadir di pesta dansa akhir tahun ajaran itu.


( kiri ) Patric Farves ingin Nina Davuluri ( kanan ) menjadi pasangan kencan dalam acara pesta dansa prom.
( kiri ) Patric Farves ingin Nina Davuluri ( kanan ) menjadi pasangan kencan dalam acara pesta dansa prom. Karena keinginan ini, Patric terpaksa kena skorsing tiga hari.
Guru SMA Central sudah tahu Farves akan menyinggung hal itu dan melarangnya bertanya. Namun, dalam sesi tanya jawab,  Farves tetap bertanya, di tengah sorakan riuh rekan-rekannya. Akibatnya dia dihukum.

Reuters / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.