ON LINE

Followers

DENGAN LASER GIGI TUMBUH KEMBALI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 11 Juni 2014

Sejumlah peneliti menemukan cara memperbaiki gigi rusak tanpa harus menggantinya. Penggunaan sinar laser dengan dosis tepat dapat mengaktivasi sel-sel protein dengan merangsang molekul-molekul  yang mengandung oksigen dan aktif secara kimiawi.

Sel-sel protein yang diaktivasi adalah sel-sel protein yang berperan dalam fungsi pembentukan, penyembuhan dan kekebalan. Dengan pengaktifan sel-sel itu, jaringan dentin yang serupa dengan fungsi tulang dalam tubuh manusia, bisa terbentuk kembali.


Tim dari Praveen Arany dengan sekelompok ahli dari Divisi Riset Gigi Pemerintah AS menemukan teknik ..
Tim dari Praveen Arany dengan sekelompok ahli dari Divisi Riset Gigi Pemerintah AS menemukan teknik memperbaiki gigi rusak dengan sinar laser.
Arany sekarang bekerja di antara dua kampus dan mengejar tiga derajat yang berbeda, berharap bahwa campuran ini dari penelitian dan praktek klinis akan membimbingnya menuju terobosan dalam biologi sel induk dan kedokteran regeneratif.
Arany sekarang bekerja di antara dua kampus. Ia berharap bahwa penelitian dan praktek klinis akan membimbingnya menuju terobosan dalam biologi sel induk dan kedokteran regeneratif. Foto : Harvard Alumni.
Penelitian telah dilakukan pada tikus got dan tikus biasa, serta menggunakan sel-sel manusia dalam laboratoriom. " Saya seorang ahli gigi. Menurut saya, hal ini amat berpotensi bisa membawa dampak besar dalam ilmu kesehatan gigi, " kata Praveen Arany dari National Institute of  Dental and Craniofacial Research, Lembaga Kesehatan Nasional AS ( US National Institutes of  Health ) Jumat ( 30/5 ).

Sumber : Kilas Iptek / Reuters / ISW.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.