ON LINE

Followers

PERUBAHAN IKLIM TIDAK SERAGAM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 04 Juni 2014

Perubahan  iklim ternyata tidak terjadi seragam di seluruh bumi. Sebagian belahan bumi justru mendingin, sedangkan mayoritas mengalami pemanasan. Kesimpulan itu diambil tim peneliti dari Florida State University, AS, setelah mengkaji rinci perubahan  suhu global 100 tahun terakhir. " Perubahan iklim tidak terjadi seragam, " kata Eric Chassignet, Direktur Center for Ocean Atmospheric Prediction Studies ( COAPS ) yang turut dalam tim peneliti, Senin ( 5/ 5 ).


Eric Chassignet sedang menganalisa perubahan suhu bumi dari panas ke dingin dan sebaliknya.
Eric Chassignet sedang menganalisa perubahan suhu bumi dari panas ke dingin dan sebaliknya.
" Sebagian area mengalami pendinginan dan lainnya pemanasan. " katanya. Sebagai contoh dari 1910 hingga 1980, ketika sebagian besar permukaan bumi memanas, beberapa area di selatan khatulistiwa, di dekat Andes Amerika Selatan, justru mengalami penurunan suhu dan stabil hingga pertengahan 1990 - an. Area di sekitar dan selatan khatulistiwa juga menunjukkan ketiadaan perubahan signifikan dibandingkan belahan bumi lainnya.

Sumber : Kilas Iptek / Science Daily / AIK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.