ON LINE

Followers

JOE CORNELL MENDAPAT PENGHARGAAN DARI BRINKS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 21 Juni 2014

Semua orang bisa menjadi  baik asal ada kemauan untuk melakukannya. Sebaliknya menjadi tidak baik pun setiap orang mampu melakukannya. Dari dua pilihan antara jadi orang baik dan tidak baik, Joe Cornell ( 52 ) lebih memilih jadi orang baik dengan cara mengembalikan barang temuan yang bukan jadi miliknya.

Padahal benda temuan yang dia peroleh tanpa kerja keras adalah tas berisi uang tunai 125.000 dollar AS atau senilai Rp 1,45 miliar.  Saat itu Joe Cornell warga Fresno California tengah melintas di jalan yang  terhubung dengan jalur rel kereta api di pusat kota Fresno. Tiba-tiba ia melihat  tas terjatuh dari mobil pengangkut milik perusahaan keamanan Brinks .

Pria yang bekerja bagi badan usaha amal Salvation Army dalam program rehabilitasi bagi pelaku kekerasan awalnya bimbang melihat tas tersebut mengeluarkan isinya berupa uang kertas dalam jumlah banyak. " Saya menangis  karena pikiran baik dan buruk  bergantian melintas di otak, " tuturnya kepada Reuters. Tapi Cornell lebih memilih melaporkan hasil temuannya itu kepada atasannya di kantor.
Joe Cornell penemu tas berisi uang tunai 125.000 dollar AS yang bekerja  pada Badan Amal Salvation Army. Foto : Koran Fresno Bee.
Joe Cornell penemu tas berisi uang tunai 125.000 dollar AS yang bekerja pada Badan Amal Salvation Army. Foto : Koran Fresno Bee.
Bersama atasannya lalu melaporkan kejadian itu kepada polisi dan mengembalikan barang temuannya kepada Brinks. Juru bicara Brinks yang berbasis di Virginia mengatakan, perusahaannya menghargai kejujuran Cornell. Sebagai buah kejujuran akhirnya Cornell mendapatkan penghargaan dari Brinks berupa uang tunai 5.000 dollar AS atau senilai Rp 60.000,- ( 29/5 )

Brinks juga memberikan sumbangan dalam jumlah sama  kepada Salvation Army, tempat Cornell bekerja. Menurut Cornell, keputusannya sangat sederhana. " Saya melihat banyak kamera pengintai di pasang di tempat umum dan siap memantau kejadian apa pun termasuk jatuhnya tas berisi bungkusan uang milik Brinks.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.