ON LINE

Followers

SEFER CALINAK SELALU MEMBUAT MASALAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 07 Juni 2014

Penonton sebuah acara cari jodoh televisi Turki dibuat kaget ketika seorang pesertanya mengaku telah membunuh mantan istri dan seorang mantan kekasih. Mengenakan label nama bertuliskan SEFER yang dikelilingi hati kecil-kecil, Sefer Calinak ( 62 ) dengan tenang menceritakan dua pembunuhan yang menyebabkannya di penjara.

Istri pertamanya adalah sepupunya sendiri. Mereka kawin lari pada usia 17 tahun, namun istrinya itu membuatnya kesal sehingga Sefer Calinak membunuhnya. Harian Hurriyet mengutip kisah Calinak mengenai pembunuhan pertama. Ia punya keponakan lelaki yang sering datang ke desa dan mulai naksir istrinya.

Calinak cemburu melihat kondisi ini dan memutuskan membunuh istrinya itu. Akibatnya dia dihukum penjara 13 tahun 9 bulan tetapi dibebaskan kurang dari lima tahun. Keluar dari penjara Calinak menikah lagi dan mempunyai dua anak dan akhirnya berpisah tanpa ada kekerasan terhadap istri barunya ini.
Pembawa acara televisi Istambul yang mewawancari Sefer Calinak ( 62 ) terkejut mendengar pengakuan Calinak dalam acara ajang cari jodoh. Pengakuan Calinak kepada pembawa acara televisi itu, ia telah membunuh istri dan mantan selingkuhannya.
Pembawa acara televisi Istambul, Turkey yang mewawancari Sefer Calinak ( 62 ) terkejut mendengar pengakuan Calinak dalam acara ajang cari jodoh. Pengakuan Calinak kepada pembawa acara televisi itu, ia telah membunuh istrinya dan wanita lain selingkuhannya.
Dasar Calinak yang hobi selingkuh, setelah berpisah dengan istri ibu dua orang anaknya ini, ia mulai menjalin cinta dengan wanita bersuami. Wanita ini berjanji hendak meninggalkan suaminya namun selalu diulur-ulur waktunya. Akhirnya Calinak kesal dan terlibat pertengkaran dengan wanita selingkuhannya dan pada puncaknya Calinak pergi ke belakang pintu untuk suatu urusan.

Di belakang pintu rumah Calinak tersembunyi kapak yang sudah disiapkan yang akhirnya digunakan untuk membunuh wanita selingkuhannya. " Saya tak sengaja mengampak wanita itu. Saya seorang yang jujur yang mencari seorang istri baru, " ujarnya enteng kepada UPI. Pria itu akhirnya dilepas dari hukuman penjara dalam program amnesti dan pembawa acara televisi meminta Calinak meninggalkan panggung yang diikuti tepuk tangan penonton di studio televisi Istambul, Turki.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.