ON LINE

Followers

POLA MAKAN IBU HAMIL UBAH GEN BAYI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 04 Juni 2014

Ini peringatan bagi calon ibu agar waspada. Pola makan ibu pada masa pembuahan dan awal kehamilan mengubah kondisi genetik janin secara permanen. Pembuktian penelitian yang dipublikasikan dalam Nature Communications itu dilakukan pada 84 ibu hamil di pedesaan Gambia, Afrika.

Daerah ini mempunyai perbedaan musim yang begitu jelas antara musim hujan dan kemarau. Dengan sendirinya perbedaan antara kedua musim ini memengaruhi pola makan ibu hamil. Tingkat gizi ibu hamil diukur dengan memeriksa darah mereka.


Mengalami kenaikan berat bedan yang terlalu drastis pada saat kehamilan dapat mempengaruhi kesehatan Anda dan bayi . Ibu hamil dianjurkan untuk melakukan diet  yang berisi tips pola makan sehat khusus untuk ibu hamil.
Mengalami kenaikan berat bedan yang terlalu drastis pada saat kehamilan dapat mempengaruhi kesehatan Anda dan bayi . Ibu hamil dianjurkan untuk melakukan diet yang berisi tips pola makan sehat khusus untuk ibu hamil.
Sedangkan untuk asam deoksiribonukleat alias DNA anak diambil 2-8 bulan setelah lahir. " Gizi ibu sebelum hamil dan awal kehamilan berdampak langsung pada kesehatan generasi , " kata pimpinan peneliti Branwen Hennig dari Sekolah Ilmu Kesehatan dan Kedokteran Tropis London, Inggris, kepada BBC, Rabu ( 30/4 ).

Modifikasi genetik pada ibu-ibu di Gambia menunjukkan janin yang terbentuk saat musim hujan punya kandungan metil tinggi. Namun, belum diketahui efek perubahan gen itu pada bayi pada masa mendatang.

Sumber : Kilas Iptek / BBC / MZW.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.