ON LINE

Followers

HARUS BERANI PRAKTEK REIKI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 01 Juni 2014

Mengirimkan energi reiki untuk penyembuhan penyakit bagi praktisi reiki ibarat ajang latihan untuk menambah percaya diri dalam praktek reiki. Setiap praktisi reiki minimal level 2 yang sudah diajari menggunakan simbol reiki dasar CKR, SHK dan HSSZN tentu bisa mempraktekkan ketiga simbol reiki tadi untuk tujuan kasus penyembuhan penyakit. Selain itu pula peranan simbol hanya alat bantu semata, dan jika praktisi reiki sudah menduduki reiki level 3 tanpa menggunakan simbol reiki pun, mampu menyalurkan reiki jarak jauh dengan baik.

Karena itu, agar tidak sia-sia dalam belajar reiki, sebaiknya sejak duduk di kelas reiki level 1 sudah harus berani menerapi diri sendiri dengan reikinya. Selain itu pula setelah duduk di level 2, menambah porsi latihan dengan memberikan terapi reiki kepada orang lain jarak dekat atau jarak jauh. Untuk jarak jauh penyembuhan reiki, praktisi bisa mensinkronkan energi reiki nya dengan senior yang memimpin jalannya Distance Healing Reiki.

Mengingat begitu pentingnya praktek reiki untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh setiap harinya, kedau latihan tadi sudah harus jadi jadwal tetap setiap praktisi reiki. Di mana pun Anda berada, sudah mampu mengirimkan energi reiki jarak jauh dengan baik. Reiki tidak dibatasi ruang dan waktu praktisinya untuk bisa diakses. Silahkan akses dan manfaatkan reiki untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Untuk sehat bugar hanya Anda sendiri yang mengusahakan. Ada banyak cara menuju sehat, salah satunya praktek reiki. Salam sehat di hari Minggu untuk semuanya.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.