ON LINE

Followers

KUDA DAN ANJING BERLARI DI JALAN LINGKAR LUAR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 07 Juni 2014

Polisi lalu lintas Beijing terpaksa bekerja ekstra keras menyusul lepasnya seekor kuda yang berlari kencang di jalan lingkar luar kelima bagian utara kota ini. Kuda itu terus berlari tak jauh dari kompleks stadion Olimpiade, akhir pekan lalu. Pemilik kuda masih dalam pencarian polisi untuk dimintai keterangan soal lepasnya kuda yang jelas-jelas mengganggu pengguna jalan di saat jam sibuk kerja.

Aksi kuda berlari di jalan itu mengejutkan sejumlah pengemudi yang terpaksa mengerem mendadak dan menepikan kendaraan agar tidak bertabrakan dengan mobil lain. Lin seorang pengemudi, kepada laman Global Times mengatakan, kondisi lalu lintas kacau. Saat itu ada seorang pengemudi perempuan berhenti dan membuka kaca cendela karena anjingnya melompat ke luar mobil dan menghampiri kuda itu.


Pengemudi wanita dalam mobil ini terpaksa mengurangi laju kendaraannya.
Pengemudi wanita dalam mobil ini terpaksa mengurangi laju kendaraannya. Namun, anjing miliknya melompat keluar mobil saat dirinya membuka kaca jendela. Si anjing lalu berlari mengikuti kuda di depannya.
Seakan tak mau kalah, anjing itu gantian berlari di depan kuda.
Seakan tak mau kalah, anjing itu gantian berlari di depan kuda.
Kuda terus berlari menyusuri jalan lingkar luar Beijing.
Kuda terus berlari menyusuri jalan lingkar luar Beijing.
Kuda dan anjing berlari.
Kuda dan anjing berlari.  Belum jelas siapa si pemilik kuda dan anjing itu.
Akan  tetapi kuda terus berlari diikuti anjing yang lepas dari dalam mobil yang dikendarai wanita itu. Bukan itu saja, si pemilik kuda juga ikut mengejar kudanya, diikuti pemilik anjing yang telah memarkir mobilnya di pinggir jalan. Keduanya berlari mengikuti  kuda dan anjing di belakangnya.

Pengemudi lain pun ikut andil membantu menangkap kuda dan anjing yang akhirnya tertangkap dan diserahkan ke pemiliknya. Saat polisi tiba di lokasi kejadian, pemilik kuda, pemilik anjing dan para  pengemudi yang terlibat sudah meninggalkan tempat  itu. Polisi masih menyelidiki siapa pemilik kuda dan bagaimana kuda itu bisa lepas.

Global Times.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.