ON LINE

Followers

BEBAS ALERGI SETELAH TERPAPAR ALERGEN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 17 Juni 2014

Studi terbaru tentang alergi, yang dimuat Jumat ( 6/6 ) dalam Journal of Allergy and Clinical Immunology menyatakan, anak yang terpapar banyak alergen dan bakteri pada tahun pertama kehidupan cenderung tak punya risiko alergi, mengi, dan asma saat tumbuh besar. Christine Cole Johnson, Ketua Departemen Ilmu Kesehatan Masyarakat pada Henry Ford Hospital dan Sistem Kesehatan, Detroit, AS, menduga paparan beragam alergen membuat sistem kekebalan tubuh terbentuk sejak bayi.


Peneliti Dr Christine Cole Johnson menemukan anak yang dilahirkan oleh C-section lebih mungkin untuk memiliki alergi. (Credit: Fox 2 News). DETROIT (WJBK) -
Peneliti Dr Christine Cole Johnson menemukan anak yang dilahirkan oleh C-section lebih mungkin untuk memiliki alergi. (Credit: Fox 2 News). DETROIT (WJBK) -
Anak dan binatang kucing sumber alergen.
Sumber alergen seperti kucing, sering menerpa anak saat keduanya asyik bermain..
Menurut hasil riset , 41 persen bayi yang tinggal di rumah dengan alergen padat, bebas dari alergi dan mengi. Adapun anak terpapar tiga alergen, kucing, kecoa, dan tikus - berisiko lebih rendah terkena alergi, mengi, dan asma pada usia tiga tahun  dibandingkan dengan anak yang terpapar satu jenis alergen. Riset ini melibatkan 467 bayi di Baltimore, Boston, New York dan St Louis yang dipantau sejak lahir sampai berumur 3 tahun.

Sumber : Kilas Iptek / Livescience / ADH.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.