ON LINE

Followers

MEREKA BERTENGKAR SAAT NAIK BUS KOTA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 25 Juni 2014

Namanya pertemanan tentu pada saatnya pasti akan bentrok menimbulkan permusuhan hanya soal sepele. Jika salah satunya menonjolkan ego mau menang sendiri dan membiarkan satunya lagi menuruti kemauannya terus menerus, pasti akan timbul rasa bosan dan ingin memberontak. Apalagi jika yang berteman ini sudah diikat dalam hubungan percintaan alias berpacaran, tentu bertambah runyam jadinya jika dari hal sepele menjadi bertele-tele.

Laman Global Times Tiongkok mewartakan soal pertengkaran muda-mudi yang sedang kasmaran, diantara keduanya tidak ada yang mau mengalah saat keduanya sedang menggunakan angkutan umum bus kota Guangzhou. Pasalnya, sang pemuda ingin naik taksi sedangkan si pemudi naik bus kota saja. Kondektur bus berusaha melerai tetapi tak berhasil karena pertengkaran keduanya sudah dimulai saat keduanya masuk bus kota.

" Mereka meributkan sarana transportasi yang mereka ingin pakai, " kata kondektur bus yang melayani rute dalam kota Guangzhou. Karena kesal pria itu kemudian memasukkan selembar uang 100 yuan atau senilai Rp 190.000 ke dalam kotak pembayaran. Ulah pemuda ini terus membuat pertengkaran dengan pacarnya semakin menjadi-jadi membuat penumpang lain terganggu.
Pemuda dan pacarnya akhirnya minta maaf kepada manajemen bus kota Guangzhou setelah mereka ribut saat naik bus kota tersebut. Uang kembalian dan telepon seluler si pemudi pun dikembalikan pihak manajemen, setelah dikurangi ongkos bus.
Pemuda dan pacarnya menyesal dan minta maaf kepada manajemen bus kota Guangzhou setelah mereka ribut saat naik bus kota tersebut. Uang kembalian dan telepon seluler si pemudi pun dikembalikan  manajemen, setelah dikurangi ongkos bus.
Kesabaran pemuda pun habis saat dia merebut telepon genggam pacarnya dan menjejalkan ke kotak pembayaran yang sama. Akhirnya pemuda ini menyesal atas tindakannya dan minta maaf kepada pihak pengelola bus kota Guangzhou agar telepon seluler pacarnya bisa dikembalikan. Setelah melalui prosedur pemeriksaan di lain hari, uang kembalian ongkos bus dan telepon seluler sang pacar dikembalikan oleh pengelola bus.

Sekali lagi mereka merasa menyesal dan berterima kasih kepada pengemudi bus. Makanya kalau bertengkar di rumah saja. Angkutan umum  seperti bus kota seharusnya membuat nyaman penumpangnya dan jangan dikotori dengan kebisingan sumpah serapah pertengkaran yang tak jelas permasalahannya.

Global Times / AP.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.